memekee

Flappy Bird Segera Kembali Ke Peredaran, Are You Ready?

Foto: copyright ibtimes.com
Masih ingat game burung yang harus melewati pipa ini kan Ladies? Kabar gembira rupanya hadir berkaitan dengan game yang satu ini. Game Flappy Bird yang sempat ditarik dari peredaran oleh sang kreator dikabarkan akan kembali lagi dan bisa didownload oleh para penggemar game smartphone.

Sang kreator sendiri yakni Dong Nguyen sendiri yang menyatakan bahwa game yang cukup bikin banyak orang kecanduan ini bakal kembali, namun tidak dalam waktu dekat ini. Nguyen mengungkapkan hal ini lewat akun twitternya.

Nguyen saat ini sedang akan membawa aplikasi ini ke App Store dan juga Google Play. Sekitar sebulan yang lalu, di bulan Februari, Nguyen menghapus game ini karena ia merasa tertekan. Nguyen juga menambahkan bahwa terlalu banyak orang yang kecanduan dengan game yang satu ini meskipun ia bisa menghasilkan ribuan dollar atau jutaan rupiah dalam sehari karena popularitas game ini.

Setelah game ini ditarik dari peredaran rupanya banyak sekali game yang meniru konsep dari Flappy Bird ini dan mampu menyaingi popularitas Flappy Bird. Menurut Venture Beat akan sedikit susah bagi Nguyen untuk mengembalikan game ini di Apple's App Store. Dokumentasi dari pengembang Apple menyatakan bahwa jika ada yang menghapus aplikasi ini maka tidak akan bisa lagi untuk kembali. Wah, kita doakan saja semoga Flappy Bird bisa kembali beredar ya Ladies.

Sumber: vemale.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 5542126804995696254

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item