memekee

Lepas Jilbab, Septy Sanustika Lebih Merasa Nyaman

Septy Sanustika tiba-tiba muncul dengan tampilan yang sangat berbeda. Jika sebelumnya mengenakan hijab, kini istri terpidana kasus impor Sapi Ahmad Fatanah itu terlihat lepas hijab. Tidak segan-segan, dia merasa lebih nyaman tampil tanpa pakaian muslimah.


"Ya alhamdulillah sebenarnya sih ini mau merefresh saja. Saya cari kenyamanan saja, apa yang bisa bikin saya nyaman. Saat ini saya nyaman seperti ini, ya sudah jalani saja seperti itu," kata Septy Sanustika usai mengisi Show Imah di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (19/3).

Pedangdut yang namanya mencuat karena kasus korupsi suaminya itu, menampik jika melepas hijab karena tuntutan profesi di dunia hiburan.

"Ga juga. Semuanya sih kembali pada diri saya. Saya lagi nyaman seperti ini. Rezeki dari awal saya kembali lagi ke dunia entertainment sejauh ini alhamdulillah ada saja, nggak putus," katanya berkilah.

Setiap manusia, katanya, memang memiliki pilihan dengan berbagai pertimbangan, begitu pun yang dipilih Septy. Lagi-lagi soal kenyamanan menjadi alasannya mengubah penampilan.

"Tentunya setiap manusia kan punya pilihan untuk kehidupannya masing-masing. Jadi dengan pertimbangan-pertimbangan, sejauh niat saya baik insya Allah akan mendatangkan segala kebaikan juga. Saat ini saya nyaman menjalani ini saja," tandasnya. (kpl/ato/dar)

Sumber: merdeka.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 7946619882722283412

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item