memekee

5 Fakta Unik Seputar Mastrubasi yang Jarang Kamu Ketahui

SobatMuda.com - Masturbasi merupakan salah satu aktivitas seks yang dilakukan tanpa pasangan. Ini juga salah satu hal yang menimbulkan pera...

SobatMuda.com - Masturbasi merupakan salah satu aktivitas seks yang dilakukan tanpa pasangan. Ini juga salah satu hal yang menimbulkan perangsangan seksual yang sengaja dilakukan pada organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Perangsangan ini dapat dilakukan tanpa alat bantu ataupun menggunakan sesuatu objek atau alat, atau kombinasinya.

Dengan melakukan masturbasi ini seseorang akan lebih merasakan kenikmatan seks dengan sendirinya. Namun , dibalik itu semua masturbasi juga menyimpan banyak topik.

Seperti topik yang satu ini , bahwa masturbasi juga menyimpan sejumlah fakta menarik . Tahukah kamu apa saja fakta seputar masturbasi ini ? sepertinya tak jarang orang yang mengetahui tentang fakta masturbasi ini.
Dan inilah dia 5 fakta seputar masturbasi yang tidak pernah kamu ketahui, seperti yang dilansir dari Merdeka.com . Yuk, simak langsung ulasannya berikut ini .

1. Orang Masturbasi Sering Bercinta
Fakta pertama seputar masturbasi yang tidak pernah kamu ketahui ini diketahui bahwa orang yang suka masturbasi diteliti sering bercinta. Hal ini dikarenakan seseorang yang melakukan masturbasi ini akan lebih aktif tentanl yang berbau seksual dan lebih terbuka terhadap hubungan seks. Sehingga dengan begini mereka lebih memiliki hasrat seksual yang lebih tinggi dan mereka lebih berkemungkinan melakukan seks lebih sering dibandingkan orang yang tak melakukan masturbasi.

2. Mayoritas Wanita tak mengaku melakukan Masturbasi
Fakta kedua seputar masturbasi yang tidak pernah kamu ketahui ini juga bahwa kebanyakan wanita tidak melakukan masturbasi. Hal ini dibuktikan ketika sebuah peneliti melakukan survei mencata bahwa hanya ada sekitar 50 – 70 persen wanita yang mengaku melakukan masturbasi. Padahal beberapa penelitian lainnya menunjukkan bahwa jumlah wanita yang pernah melakukan masturbasi bisa mencapai angka 92 persen.

3. Wanita yang sudah tua juga melakukan Masturbasi
Tahukah kamu bahwa ada beberapa fakta wanita yang sudah lanjut usia juga sering melakukan masturbasi. Hal ini dibuktikan dari sebuah penelitian diketahui sekitar 30 persen wanita berusia 60 – 69 tahun mengaku melakukan masturbasi. Sementara itu, lebih dari 50 persen wanita berusia di atas 70 tahun juga melakukan masturbasi lantaran tidak memiliki pasangan atau hubungan romantis . Dan diketahui juga ada 12,2 persen wanita berusia di atas 70 tahun yang berpasangan melakukan masturbasi.

4. Masturbasi dianjurakan untuk remaja di beberapa Negara
Tahukah kamu bahwa kegiatan masturbasi ini juga merupakan salah satu aktivitas yang malah dianjrkan untuk remaja di beberapa negara. Beberapa negara diantaranya di pemerintahan Inggris dan beberapa negara Eropa lainnya. Di negara tersebut aktivitas masturbasi ini menjadi hak wajib bagi setiap remaja guna menekan angka kehamilan di luar nikah serta mencegah para remaja melakukan seks bebas yang bisa memicu penyakit seksual berbahaya seperti STD atau HIV dan AIDS.

5. Tidak selamanya Masturbasi Tabu
Topik tentang masturbasi ini memang dianggap tabu. Namun, tidak selamanya masturbasi ini tabu, sebab dulu masturbasi juga dianggap sebagai penyebab banyak penyakit mental dan fisik. Hal ini dipercaya pada masa Milenium keempat sebelum masehi, bangsa Romawi melihat kegiatan masturbasi sebagai hal yang biasa dilakukan dan tidak memalukan.

( Sumber: Palingseru.com )
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Top 6311416018046974165

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item