memekee

Carley Watts, Model Pakaian Dalam Seksi yang Kini Memeluk Islam dan Berjilbab

Model Pakaian Dalam Seksi yang Kini Memeluk Islam dan Berjilbab - Kita sering menganggap seseorang yang perilakunya kita anggap buruk, maka...

Model Pakaian Dalam Seksi yang Kini Memeluk Islam dan Berjilbab - Kita sering menganggap seseorang yang perilakunya kita anggap buruk, maka selamanya akan senantiasa bertindak buruk selama hidupnnya, apalagi kalau kita menyertakan sentimen agama dalam penilaian tersebut. Namun, pada dasarnya setiap manusia biusa berubah dan menjadi lebih baik ke depannya, tanpa memandang latar belakangya.

Carley Watts, Model Pakaian Dalam Seksi yang Kini Memeluk Islam dan Berjilbab
Sebuah perubahan yang dramatis terjadi dalam kehidupan Carley Watts (24 tahun), yang terkenal keglamorannya sebagai model papan atas pakaian dalam wanita di Inggris. Profesinya sebagai model pakaian dalam mengharuskannya tampil dalam image sebagai wanita sexy yang memamerkan aurat.

Kini semuanya itu hanya tinggal kenangan, karena kini ia menjadi mualaf dan memeluk agama Islam serta mengenakan jilbab setelah dirinya memutuskan untuk menikah dengan seorang penjaga pantai dan petugas penyelamat asal Tunisia bernama Mohammed Salah (25 tahun).

Carley Watts, Model Pakaian Dalam Seksi yang Kini Memeluk Islam dan Berjilbab
Carley bertemu dengan Salah pada April 2013 lalu. Keduanya pun jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Carley mengatakan bahwa keputusannya itu mengejutkan banyak rekannya yang tak percaya dengan keputusannya tersebut.

Kini janda satu anak yang mempunyai tattoo di bagian bawah perutnya ini sudah tidak lagi mau memamerkan payudara dan bokongnya untuk konsumsi publik. (Daily Mail)

Sumber: memobee.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 520699009782092483

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item