memekee

VIDEO: Inilah Sekretaris Jahil Campur Kopi dengan Susunya Sendiri

Sekretaris Jahil Campur Kopi dengan Susunya Sendiri - Adanya kamera pengintai atau lebih dikenal CCTV memang dimaksudkan untuk meningkatkan keamanan di kantor-kantor dari hal-hal yang tidak diinginkan. Namun kali ini CCTV sebuah kantor real estate di Oklahoma City, Oklahoma, berhasil membuktikan ulah iseng seorang sekretaris melalui rekaman yang terpasang di sebuah ruangan.

Si sekretaris yang sengaja dirahasiakan namanya itu ditugaskan oleh sang bos untuk membuat secangkir kopi dengan susu. Tugasnya ini bukanlah hal yang baru diperintahkan oleh si bos kepada sekretarisnya itu. Entah apa yang ada di pikiran si sekretaris ini. Kamera CCTV merekam aktivitas yang awalnya biasa saja. Wanita yang diketahui memiliki 2 orang anak itu memasuki ruangan tempat membuat kopi. Terlihat dalam CCTV, ada kulkas termos air panas dll.

Awalnya ia mengambil gelas, mengisi dengan bubuk kopi dan mengambil air, lalu mengambil susu di kulkas dan menuangkan susu langsung ke gelas. Kemudian tanpa diduga ia melakukan kejahilan. Wanita yang kebetulan masih menyusui anaknya itu membuka bajunya dan memeras susunya langsung ke gelas kopi untuk bosnya itu. Tentu saja saat itu ia menganggap tak akan ada orang yang melihat aksinya. Namun belakangan ia tidak menyadari bahwa ada CCTV yang merekam jelas aksi jahilnya itu.

Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Video 2195725936938174409

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item