memekee

Sejarah dan Asal Usul Gang Dolly Yang Perlu Kamu Ketahui

Sejarah dan Asal Usul Gang Dolly Yang Perlu Kamu Ketahui
SobatMuda.com - Beberapa hari yang lalu terdengar kabar bahwa Gang Dolly yang terletak di daerah Jarak, Pasar Kembang, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia ini sudah di tutup.

Hal ini membuat banyak situs yang menuliskan tentang berbagai macam hal yang berkaitan dengan Gang Dolly, karena Gang Dolly saat ini menjadi topik pembicaraan yang sangat mengasyikan.

Gang Dolly ini diketahui sebagai lokalisasi yang menampung perempuan-perempuan cantik yang berprofesi sebagai pelacur. Gang Dolly ini memiliki cara tersendiri saat menjajakan dirinya kepada lelaki hidung belang, yaitu dengan cara memajang dirinya di dalam ruangan berdinding kaca mirip etalase.

Hal itulah yang ternyata membuat banyak lelaki hidung belang tertarik untuk datang ke sana. Bahkan saking ramainya, tempat ini pernah mau dijadikan sebagai tempat wisatawa para turis yang datang ke Kota Surabaya.

Namun, tahukah kamu bagaimanna sejarah dan asal usul Gang Dolly ini?

Mungkin tidak banyak orang yang mengetahui tentang asal usul berdirinya Gang Dolly ini, yang hanya orang tahu bahwa tempat ini merupakan tempat wanita-wanita pelacur yang menjual diri untuk lelaki hidung belang.
Harus kamu ketahui bahwa ternyata Gang Dolly ini berdiri sejak jaman penjajahan Belanda. Dulunya, tempat ini didirikan untuk para wanita cantik yang mau melayani para tentara Belanda.

Kemudian, karena para pelacur tersebut melayani para tentara Belanda dengan baik, sehingga para tentara Belanda mau kembali lagi untuk mengunjungi Gang Dolly ini.

Hal ini kemudian, membuat banyak orang menjadi penasaran dan akhirnya mengunjungi tempat tersebut. Dan membuat Gang Dolly ini semakin hari semakin banyak.

Lalu, usaha tempak maksiat ini pun berhasil mengumpulkan banyak keuntungan, sehingga membuat semakin banyak wanita yang tertarik untuk mengubah nasib ekonominya di tempat ini.

Sumber: Palingseru.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 4296730459459185300

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item