memekee

Video Pelatihan PSK Di China Beredar Luas Dan Menghebohkan

Sobatmuda.com - China sedang dibuat gempar oleh tersebarnya video pelatihan sebuah perusahaan penyalur pekerja seks komersil (PSK) di China.


 

Video pelatihan yang menunjukkan rahasia kesuksesan bisnis ilegal di China ini memperlihatkan sekelompok wanita sedang mengikuti kursus singkat untuk meningkatkan pelayanan dan pengembangan "sayap bisnis" mereka. 

Tayangan dalam video ini dimulai dengan seorang instruktur yang mengenakan setelan blazer hitam dan kemeja putih hitam sedang menjelaskan "cara melayani pelanggan dengan baik" serta menggunakan teknologi informasi sebagai promosi untuk memasarkan pelayanan mereka pada pria-pria hidung belang.
 
Screenshot adegan nstruktur wanita sedang memberikan kuliah kepada para PSK
 
para wanita muda yang diduga PSK mengikuti pelatihan dengan seksama

Salah satu yang diajarkan oleh sang instruktur yang tidak diketahui namanya itu mengharuskan para perempuan tersebut menjalin kontak dengan pelanggan yang kaya dan jangan membuang waktu dengan pelanggan yang tidak serius dan tidak punya penghasilan. Para PSK juga dijelaskan bahwa penting sekali memiliki "foto yang baik" untuk menarik pelanggan yang sangat berpotensial diajak kencan.

Bisnis seperti ini ilegal di China, namun pertumbuhannya amat pesat karena kebanyakan dikelola oleh kelompok kriminal terorganisir (Triad) kerap menyogok dan dekat dengan kalangan pejabat tertentu di daerah-daerah. (Daily Mail)

Benar-benar memprihatinkan bukan? Dan maaf, video pelatihan PSK tidak bisa ditampilkan disini.

Sumber: Memobee.com

Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 3313905135349343499

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item