memekee

5 Negara yang Terkenal dengan Wisata Seksnya

SOBATMUDA.COM - Tiap negara memiliki wisata khasnya masing-masing. Uniknya, tak hanya wisata alam atau wisata edukasi saja yang mereka tawarkan, tapi juga wisata seks. Negara mana saja yang menawarkan wisata seks untuk wisatawan? Berikut negara-negaranya, dilansir dari Mensxp.com, Kamis (26/6/2014).

1. Thailand
Sejak perang Vietnam, Thailand telah dikenal di dunia internasional untuk wisata seksnya yang luar biasa. Ada begitu banyak layanan seks yang ditawarkan secara terang-terangan di beberapa tempat di Thailand, terutama di ibukotanya, Bangkok. Para ahli bahkan menyebut ada sekitar 2,8 juta orang yang berprofesi sebagai pekerja seks di Thailand.

2. Kosta Rika
Kosta Rika secara resmi disebut sebagai salah satu dari tujuan wisata seks di dunia dan para ahli mengklaim bahwa prostitusi di negara ini mengalami peningkatan yang serius, lebih besar daripada Amerika dan Kanada. Tercatat ada lebih dari 10 ribu orang yang bekerja sebagai PSK, yang kebanyakan adalah imigran.

3. Kenya
Salah satu negara di benua Afrika ini merupakan salah satu destinasi seks paling dicari di Afrika. Meski ada lebih dari 1,5 juta orang di negeri ini yang hidup dengan mengidap HIV/AIDS, wisata seks di Kenya tetap berjalan sebagai mana biasanya. Bahkan ada pula perdagangan seks anak di bawah umur di sebuah kora bernama Malindi.

4. Jepang
Untuk negara yang satu ini mungkin Anda sudah tidak asing lagi. Negara yang termasuk ke dalam salah satu produsen terbesar film porno ini telah dikenal luas dengan bisnis seksnya. Hal tersebut terlihat dengan banyaknya klub-klub yang menawarkan seks di setiap sudut kota. Beberapa layanan seks yang terkenal di Jepang adalah soaplands (mandi bersama pria/wanita Jepang), pijat erotis, soft masochist club, dan masih banyak lagi.

5. Belanda
Seperti halnya Jepang, Belanda, khususnya Amsterdam, terkenal dengan bisnis seksnya yang mendunia. Di Amsterdam, prostitusi dilegalkan dan itu telah diatur dengan baik oleh pemerintah. Wisatawan juga bisa mengunjungi sebuah distrik yang dikhususkan untuk wisata seks.

Sumber: Jadiberita.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Top 1444690374887484159

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item