memekee

Fitur Unik Terbaru FB: Anniversary Story

Sobatmuda.com - Fitur Unik Terbaru FB: Anniversary Story. Jejaring Sosial Facebook kembali meluncurkan aplikasi unik terbarunya. Kali ini FB meluncurkan fitur Anniversary Story yang memungkinkan penggunanya melihat hari jadi pernikahan atau hubungan pacar para pengguna jejaring sosial terbesar di dunia tersebut.

Dilansir dari laman Okezone, Minggu (22/6/2014), fitur Anniversary Story akan memudahkan pengguna mengingat hari jadi pernikahan atau pacaran. Dengan fitur ini, apabila pengguna melakukan login FB saat hari jadi hubungan mereka, secara otomatis akan mendapatkan ucapan selamat dari FB. Selain itu, akan muncul tampilan 5 foto di mana pasangan ini di-tag dalam foto yang sama

Jika tak ingin membagikan momen itu, maka Anniversary Story hanya akan muncul di News Feed anda saja. Namun jika ingin membagikannya ke semua orang tinggal klik tombol “Review and Share” yang ada di bawah posting anniversary story tersebut. Sedangkan untuk memilih siapa yang ingin anda bagi, terdapat fasilitas audience selector yang berada di sebelah tombol ‘share’.

Selain itu anda juga dapat mengatur foto-foto indah bersama pasangan anda yang akan dibagikan ke pengguna FB lainnya. Foto dapat dipilih dari koleksi foto anda dengan pasangan yang pernah dishare melalui FB sebelumnya.

Sumber: iBerita.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 3193055359303352878

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item