memekee

UNIK, Ada Bikini Bergambar Mesum

SobatMuda.com - Wanita yang mengenakan bikini memang terlihat seksi dan jelas menarik perhatian para pria. Namun bagaimana jika bikini itu memiliki gambar yang cukup mesum?

 Bikini Bergambar Mesum
Bikini yang dibuat oleh Robyn Graves dan Michelle Lytle dari Chicago, Amerika Serikat ini bergambar puting payudara, sehingga jika dilihat dari kejauhan, pengguna bikini ini akan terlihat seperti tidak mengenakan apapun alias telanjang.

Bikini yang dinamakan TaTa Top ini dibuat bagi mereka yang ingin bergaya tanpa pakaian tapi masih merasa malu untuk menanggalkan seluruh pakaiannya. Dengan menggunakan bikini ini, maka mereka tidak perlu malu lagi untuk bergaya telanjang di depan umum, meskipun sebenarnya mereka masih mengenakan bikini.

TaTa Top dengan berbagai macam pilihan warna kulit

Desainer tersebut menyediakan bikini bergambar puting payudara dengan berbagai warna kulit mulai dari terang hingga gelap untuk disesuaikan dengan warna kulit asli pembelinya. Untuk memilikinya, konsumen harus merogoh kocek USD 28 (sekitar Rp 300 ribu) untuk tiap pasang, sementara sebanyak USD 5 (sekitar Rp 60 ribu) dari harga tersebut akan disumbangkan untuk yayasan penelitian kanker.

Keduanya mengaku membuat bikini nyentrik itu dengan tujuan mengurangi anggapan seksual terhadap puting payudara. “Yang saya perjuangkan adalah hak wanita untuk memilih apapun dalam menunjukkan tubuhnya,” ucap mereka seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (27/6/2014).

Mereka berdua juga mengaku kalau pembuatan bikini ini terinspirasi dari sebuah gerakan yang menuntut wanita bebas memperlihatkan puting payudaranya di depan umum. Gerakan itu sendiri dibuat oleh pembuat film bernama Lina Esco dan dipopulerkan oleh putri dari aktor Bruce Willis, Scout, yang pernah mengunggah foto dirinya sedang berjalan di jalanan New York hanya dengan mengenakan rok tanpa atasan dan mengumbar payudaranya.

“Mereka sendiri yang memilih sesuai dengan keinginannya dan bukannya takut dengan reaksi atau anggapan orang di sekitarnya,” lanjut mereka. “Seharusnya tidak ada wanita yang merasa malu pada tubuhnya.”

Sumber: Jadiberita.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Unik 8382047704632803297

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item