memekee

Waaw! Lindsay Lohan Tampil Bugil di Mall

Sobatmuda.com - kembali membuat ulah. Kali ini, aksi Lindsay Lohan membuat para pengunjung di salah satu mall di London, Inggris menganga. Lindsay berlari di mall tersebut tanpa mengenakan pakaian alias telanjang.

Lindsay Lohan Tampil Bugil di Mall
Foto: wmagazine.com
Lindsay mengunjungi mall Selfridged di London, Senin (23/6/2014). Di mall mewah tersebut, artis kontroversi berusia 27 tahun itu mencoba beberapa potong pakaian dan masuk ke dalam ruang ganti.

Yang mengejutkan, saat keluar dari ruang ganti, Lindsay berlari tanpa mengenakan pakaian. Anehnya lagi, bintang film The Canyons itu berlari sambil tertawa girang.

"Lindsay mengambil beberapa pakaian ke dalam ruang ganti. Kemudian ia berlari keluar dari ruangan tanpa mengenakan apa-apa. Ia kemudian dikejar oleh staf butik yang hendak menutupi tubuhnya," kata seorang saksi mata.

"Dia tertawa dan menundukkan kepalanya dan membuat pegawai mengejarnya dan para pengunjung melihatnya.

Lindsay Lohan yang  baru saja keluar dari panti rehabilitasi memang berniat untuk menetap di London. Bintang film Liz & Dick itu sedang betah di London karena kabarnya tengah memacari seorang bintang reality show, Tom Kilbey. Namun Tom sempat membantahnya.

Lindsay Lohan Tampil Bugil di Mall
"Lindsay yakin di Amerika ia dibenci, tapi ia mendapati pengalaman berbeda di London. Dia menyukai budaya Inggris dan orang di sana menghormatinya, sesuatu yang sudah lama tak ia alami.

Source: memobee.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 1057429043907971118

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item