memekee

Inilah 3 Gadis Cantik Idola Baru Di Internet

3 Gadis Cantik Idola Baru Di Internet
Sobatmuda.com - Dunia maya tengah digemparkan dengan kedatangan gadis-gadis cantik. Ada 3 nama yang muncul dan sampai sekarang sedang hangat dibicarakan karena kecantikan mereka yang sering dikaitkan dengan tokoh-tokoh anime.

Wajah ketiga gadis yang sukses membuat para pria jatuh hati ini membuat seorang kreator anime mempersembahkan karyanya untuk mereka. Tiap gadis dapat sebuah ilustrasi anime yang cantik sesuai dengan wajah mereka, seperti yang dikutip dari 9gag.com.

1.Natalia Poklonskaya
Nama pertama adalah seorang jaksa cantik asal Ukraina bernama Natalia Poklonskaya. Ia muncul di tengah konflik antara negaranya dengan Rusia. Umumnya jaksa lain adalah pria yang sudah berumur. Berbeda dengan Natalia yang tampak sangat cantik saat duduk di bangku persidangan walau kini usianya 34 tahun.

2. Sabina Altynbekova
Gadis 18 tahun ini juga tak kalah menghebohkan. Ia adalah seorang atlet voli dari Kazakhstan. Kabarnya Sabina seorang muslim dan saat ini masih jomblo.

3. Katya Lischina
Gadis cantik satu ini adalah seorang gamer dan pecinta anime Jepang. Ia juga mendadak jadi seleb yang ramai dicari orang karena foto-foto cantiknya beredar di dunia maya.

Sumber: infospesial.net
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 747722941890310862

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item