memekee

Heboh! Beredar Foto Bugil Mirip Dewi Persik di Sosial Media

Sobatmuda.com - Saat ini, dunia maya tengah dihebohkan oleh kemunculan foto bugil yang diduga mirip pedangdut Dewi Perssik (Depe). Adapun foto bugil mirip pemilik goyang gergaji itu diunggah oleh pemilik akun Twitter @kancel_alex.

Foto Bugil Mirip Dewi Persik
Namun, Depe dengan tegas membantah jika yang ada dalam foto itu bukan dirinya, melainkan hasil editan oknum yang tak bertanggung jawab. Menurut Depe, bentuk tubuh wanita dalam foto itu sangat berbeda dari tubuh miliknya, terutama pada bagian payudara yang terlihat lebih kecil.

“Oh, foto itu diedit orang. Itu badannya bukan badan aku, bagusan punyaku yang asli (ukuran) 36 nggak berubah, itu kayaknya (ukuran) 32 deh, hahaha,” ujar Depe, seperti dilansir Liputan6, Rabu (6/8/2014)

Meski awalnya kaget atas kemunculan foto bugil mirip dirinya, Depe rupanya enggan untuk memperkarakan kasus ini ke ranah hukum. “Sempat kaget sih,makanya aku retweet di Twitter. Aku bilang ini bukan diriku, kalau aku difitnah kita hitung saja berapa orang yang lihat foto itu, nah sebanyak itu juga dosanya orang yang menyebarkan. Tapi untuk hal yang begini sih aku nggak mau dipermasalahkan ya (ke ranah hukum),” jelas Depe.

Depe pun semakin yakin bahwa bukan dirinya yang ada dalam foto tersebut. Pasalnya, ia telah menanyakan soal keaslian foto itu kepada kerabatnya yang berprofesi sebagai informasi tekhnologi (IT). Sang kerabat mengatakan bahwa foto itu adalah hasil rekayasa.
“Kebetulan aku punya saudara yang ahli IT juga, mereka bilang itu bukan aku ya. Tapi kalau aku punya salah minta maaf, semoga nggak ada fitnah begitu lagi, karena aku kan punya keluarga juga,” tutur Depe
Depe menduga ada pihak-pihak tertentu yang sengaja menyebarkan foto bugil mirip dirinya. Berhembus isu bahwa kasus ini dipicu lantaran Depe memilih sosok presiden tertentu dalam pemilihan capres lalu.
“Ya, ada yang bilang begitu. Kalau aku pribadi merasa berhak untuk bersuara dan memilih yang sifatnya kepada hak rakyat. Aku rasa memilih salah satu presiden memang wajar, kan kita nggak boleh milih dua. Dan aku punya alasan tersendiri,” tandas Depe.
“Dibilang kecewa iya, mudah-mudahan teman-teman media bisa menggiring opini ke prestasiku. Aku nggak disukai orang nggak apa-apa, yang penting jangan sampai nggak disukai Yang Pencipta dan yang penting, orangtuaku sayang sama aku,” tutupnya.

Sumber: Jadiberita.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 2621874498714058876

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item