memekee

Inilah Akun Twitter Penyebar Foto Jilboobs

Sobatmuda.com - Fenomena Jilboobs tampaknya sedang ramai dibicarakan saat ini. Padahal yang berpakaian ala Jilboobs itu sudah banyak sebelum adanya fenomena ini sekarang.

Terlepas dari ‘tren’ ini sudah ada sejak lama atau baru saja terjadi, kini banyak akun-akun baik dari Facebook maupun Twitter yang mengunggah foto orang-orang yang bergaya Jilboobs, meskipun foto tersebut diunggah diluar kehendak yang difoto.

Foto Jilboobs
Anda penasaran akun Twitter apa saja yang menyebar foto-foto Jilboobs? Anda bisa search melalui kolom pencarian di Twitter. Atau jika Anda malas mencari, berikut ada beberapa akun yang dipilihkan untuk Anda.

1. @jilboobastic
Akun ini banyak mengunggah foto-foto Jilboobs baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Bagi Anda yang ingin melihat foto-foto di akun ini, sebaiknya berhati-hati karena di dalam akun ini terdapat foto wanita yang memperlihatkan payudaranya. Jangan sampai anak, keponakan atau saudara Anda yang masih di bawah umur melihat foto ini.

2. @jilboober
Sama seperti akun Twitter di atas, akun yang satu ini juga mengunggah foto wanita yang memperlihatkan payudaranya, namun tidak sebanyak @jilboobastic. Di akun ini lebih banyak terdapat wanita berpakaian ala Jilboobs yang kemungkinan di Indonesia atau Malaysia.

3. @jilboobshunter
Bisa ditebak, kalau akun ini juga mengunggah foto-foto jilboobs. Mungkin di antara ketiga akun Twitter penyebar foto Jilboobs, akun inilah yang paling banyak menyebarkan foto jilboobs. Selain itu akun ini juga menawarkan akun Facebook atau Twitter asli dari sang pemilik foto, tentunya dengan syarat.

Sebenarnya masih ada akun lain lagi yang menyebarkan foto jilboobs, tapi untuk sementara, Anda bisa mengecek terlebih dahulu ketiga akun Twitter di atas. Mungkin saja di waktu mendatang akan muncul lebih banyak lagi akun Twitter atau akun Facebook serupa.

Sumber: Jadiberita.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 1825465341231344846

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item