memekee

VIDEO: Orlando Bloom Pukul Justin Bieber di Restoran di Spanyol

Sobatmuda.com - Orlando Bloom mengklaim dirinya menjadi pahlawan bagi semua orang menyusul perkelahian dengan Justin Bieber selama liburan di Spanyol, beberapa hari lalu.

Bloom mengakui, "Semua orang terus mengatakan bahwa aku pahlawan mereka."

Pernyataan tersebut dilontarkan Bloom saat bertemu Leonardo DiCaprio. Bloom berteriak gembira saat berjumpa DiCaprio, lalu menghujaninya dengan peluk dan cium. Selama berlibur di Lio Ibiza, Bloom dan DiCaprio juga bergabung dengan beberapa wanita, namun keduanya tampak larut dalam percakapan mereka.

Sebelumnya diberitakan, Bloom dan Bieber terlibat perkelahian di restoran Cipriani, Ibiza, Spanyol, pada Rabu, 30 Juli 2014, pagi waktu setempat.

Bloom yang berusia 37 tahun meninju Bieber di depan beberapa selebritas, termasuk Paris Hilton dan P. Diddy. Persoalan ini dikabarkan terkait hubungan yang dijalin Orlando dan Selena Gomez, yang diketahui sebagai mantan kekasih Bieber.

Justin marah, Orlando juga sangat marah. Ketika Justin pergi menjauh, Orlando melompat dari sofa menghampiri Justin. Keduanya coba untuk melayangkan pukulan," ujar Anastasia, seorang saksi mata.

Selain itu, rumor yang beredar menyebutkan, perkelahian keduanya karena Bieber berhubungan dengan mantan istri Bloom, Miranda Kerr. Pada Oktober 2012, Bieber dan Kerr dikabarkan pergi bersama. Bieber bahkan disebut mengirimkan SMS yang isinya menggoda Kerr.

Sumber: Memobee.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Video 98070616484717883

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item