memekee

FOTO: Sensasi Rihanna Tanpa Bra dan Celana Dalam

Sobatmuda.com -  Dibeberapa  postingan terakhir dari SMDC selalu membahas tentang sensasi dari Dewi Persik yang heboh dengan Beredarnya Foto Bugil dan Video Erotis nya, kini SMDC mencoba terbang ke Hollywood untuk mengupas tentang wanita seksi dan bersuara merdu, Dialah Rihanna. tapi ga ada salahnya kok kalau sobat juga lihat gaya berbusana dari Lady Gaga yang nyaris telanjang saat berkunjung ke jepang.

Nah ngomongin Rihanna, Wanita seksi ini juga salah satu dari Seleb Hollywood yang gemar cari sensasi loh, meski ga tampil bugil, tapi gaya berbusana dari penyanyi yang hits dengan tembang Diamonds ini cukup bikin sobat muda terpana! Ga percaya.. Nih bebera gaya berbusana Rihanna yang SMDC dapetin dari lintas.me

Foto ini memperloihatkan bahwa kemungkinan besar Rihanna tidak menggunakan bra dan celana dalam sebelum memakai gaunnya ini.

Bukan hanya tampil tanpa menggunakan CD, Rihanna juga memang pernah mengaku bahwa dirinya lebih nyaman untuk tampul tanpa bra. Tapi, kalau pemandangan jadi seperti ini apa dia keukeuh berpendirian untuk tampil tanpa bra di setiap kesempatan?

Kalau dilihat dari dua foto sebelumnya dengan statement yang sudah dikeluarkan tentang kebiasaannya tampil tanpa dalaman, apa kamu bisa tebak apakah dalam foto ini Rihanna menggunakan dalaman atau tidak?

Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 32578105154529201

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item