memekee

VIDEO: Aksi Pramugara Dan Pramugari AirAsia Yang Membuat Heboh

Sobatmuda.com - Belum lama ini dunia maya dihebohkan dengan penyebaran video aksi gila cabin crew AirAsia. Dalam video itu, petugas kabin tersebut memberikan petunjuk keselamatan dengan cara yang tidak biasa.

Aksi Pramugara Dan Pramugari AirAsia

Mengapa tidak biasa? Hal ini tak lain karena kata-kata yang digunakan pramugara yang memberikan panduan ketika pramugari memperagakan petunjuk keselamatan diselipi dengan humor beraroma "dewasa".

“You life vest is under your seat, not your underwear,” ujar pramugara tersebut yang membuat penumpang langsung tertawa terbahak-bahak.

Tidak hanya itu saja, sang pramugara juga mengatakan, “Baju pelampung ini memiliki dua pipa tiup bukan pipa sedot. Jika lampu senter tidak menyala, silahkan cek rekening listrik Anda.”


Video tersebut diambil oleh seorang penumpang dalam penerbangan dari Yogyakarta ke Jakarta. 

Mengenai hal itu, Audrey Petriny, Communication Manager AirAsia mengatakan, pihaknya memang sudah mengetahui kehebohan video tersebut. Menurutnya, hal itu memang tradisi maskapai penerbangan tersebut di mana para petugas kabin harus kreatif dalam memberikan pelayanan kepada penumpang.

Audrey menambahkan, pelayanan yang nyeleneh tersebut memang sengaja diberlakukan agar penumpang tidak merasa bosan. Bahkan, ketika ada penumpang yang ribut, petugas kabin spontan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” untuk menenangkan.

Sementara itu, Agung, pramugara yang berhasil menghebohkan penumpang dengan kata-katanya yang lucu itu, diakui Audrey telah memiliki ‘penggemar’ yang datang dari penonton video tersebut.

“Ada sebuah perusahaan yang menghubungi kami meminta agar petugas kabin dalam video tersebut melayani pesawat yang ditumpangi karyawannya. Kebetulan mereka sedang mengadakan gathering perusahaan dan mem-booking lebih dari 70% seat yang ada dalam satu penerbangan dengan syarat tersebut,” tandasnya.

Aksi Gila Pramugara-Pramugari AirAsia
Screenshot rekaman video aksi tarian heboh pramugari AirAsia dan para penumpang saat pesawat mengudara

Seperti dikatakan Audrey tadi, ini bukan pertama kali AirAsia melakukan pelayanan kreatif terhadap penumpangnya. Beberapa waktu lalu, sebuah video juga ditayangkan di YouTube yang menampilan pramugara dan pramugari mengajak para penumpangnya untuk breakdancing dengan diiringi lagu “The Boys” dari Girls Generation (SNSD), seperti dalam video berikut:


(youtube, RockFM, AirAsia)

Sumber: http://www.memobee.com/ini-video-aksi-gila-pramugara-dan-pramugari-airasia-yang-membuat-gempar-12934-eij.html
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Video 4130900005709333639

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item