memekee

HOT: Kontes Payudara Indah Di Tiongkok

kontes payudara
Sobatmuda.com - Dunia mengenal berbagai macam kontes kecantikan, seperti contohnya Miss Universe dan Miss World, dan di Indonesia ada kontes Putri Indonesia yang menekankan bahwa seorang wanita bisa dikatakan cantik apabila ia mempunyai wawasan luas dan kepribadian yang menarik.

Namun, di Tiongkok, ada sebuah kontes kecantikan yang nyeleneh yang diadakan pada 12 Agustus 2014 lalu di Hefei, Provinsi Anhui. Kontes nyeleneh ini adalah Beauty Chest Contest alias Kontes Payudara Cantik. Alamak!

Chest Beauty Contest in China
Seorang kontestan sedang bersiap-siap

Chest Beauty Contest in China
Salah seorang peserta menyempatkan diri berpose selfie

Peserta sedang beraksi di panggung untuk penjurian. Kontes ini juga diikuti oleh wanita yang berpayudara kecil yang merasa percaya diri

Kontes ini amat menarik minat para gadis untuk menjadi peserta. Peserta yang mendaftar jumlahnya ratusan, namun dalam babak semifinal hanya tersisa 9 kontestan saja.

Salah satu kontestan yang menjadi favorit

Inti dari kontes ini adalah untuk mendorong para gadis agar percaya diri dengan tubuhnya sendiri, sehingga mendorong mereka menghindari operasi plastik yang marak dan dikecam oleh Pemerintah Tiongkok. Ada-ada saja caranya. (China News, GMW.cn)

Sumber: Memobee.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Unik 98755169693636922

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item