memekee

Aurel Rela Tidak Makan Nasi Agar Tampil Cantik

Sobatmuda.com - Di usianya yang beranjak semakin dewasa, putriAnang Hermansyah, Aurel mulai peduli merawat penampilan. Bahkan dia rela tidak mengkonsumsi nasi demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.
Diakui Aurel, aneka makanan yang tersaji saat ×Hari Raya Lebaran kemarin membuat berat badannya bertambah. Itu sebabnya ia harus berjuang keras mengembalikan bobotnya ke bentuk semula.

“Aku sebulanan itu diet ketat dan tersiksa banget„" kata Aurel

Penampilan Aurel dulu ©KapanLagi.com
Penampilan Aurel dulu
"Aku nggak ke dokter, nggak makan nasi. Liburan kemarin itu berat aku naik. Hari ini baru mulai lagi makan nasi. Sekarang 53 kg, tapi nanti harus 48 kg," kata Aurel di studio AD.

Aurel di Instagramnya ©aurelhermansyah10
Aurel di Instagramnya 
Buah hati pernikahan Anang dan Krisdayanti ini tak mau ambil pusing dengan banyaknya pro kontra seiring perubahan penampilannya. Ia menegaskan, semua itu didapatkan dengan perjuangan.

"Biar, terserah orang mau bilang apa. Aku cuma olahraga saja. Jadi nggak harus ditanggapi. Aku sebulanan itu diet ketat dan tersiksa banget," ujarnya.

Penampilan Aurel memang jadi perhatian banyak orang. Namun tak ada yang menduga kalau selama ini ia belajar trick dan tips make up  dari Youtube. Melihat perubahan Aurel yang makin menarik, tak sedikit yang menuduhnya melakukan operasi plastik. (memobee.com)

Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 6109131636082026232

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item