memekee

Inilah Alasan Kenapa Cewek Sekarang suka Selfie Ketiak!

Sobatmuda.com - Selfie sambil tersenyum mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Dan sekarang muncul tren baru bagi Anda yang gemar selfie yaitu selfie dengan menunjukkan bulu ketiak trus apa sih yang menjadi alsan utama mereka mau foto memamerkan bulu ketiak manisnya...

1. Agar menjadi trend baru

Ya itulah sebagian besar alasan kenapa banyak cewek-cewek berbagai dunia mulai gemar jeprat-jepret memamerkan bulu ketiak mereka, karena hanya untuk membuat trend baru dalam industri fotografi masa kini.

2. Memancing rasa Penasaran kaum Pria!

Memang hal yang disukai wanita bersama pasangannya adalah suka menggoda, tapi apakah anda percaya bahwa foto selfie pamer ketiak mereka dapat memicu nafsu begitu besar buat pria, seperti hasil wawancara dengan salah satu penggiat foto selfie pamer ketiak mengatakan bahwa kecenderungan pasangan sangat antusias dan penasaran setelah melihat foto selfie yang dipamerkan, terlebih lagi penasaran betapa lebatnya bulu kemaluan pasangannya jika bulu ketiaknya selebat itu.

3. Lebih imut dan gemesin!

Selain karena alasan mengubah cara pandang melalui trend, alasan lain yang tak kalah santer adalah karena dengan foto pamer ketiak, akan terkesan imut dan gemesin.

4. Sebagai pengganti Deodorant!

Walaupun deodorant bukan barang kebutuhan mewah lagi di jaman sekarang, tapi ada beberapa wanita yang masih percaya bahwa bulu ketiak lebih manjur menghilangkan bau badan daripada menggunakan bahan kimia yang terkandung dalam deodorant.

5. Menaikkan Libido Sex

Sex bagi wanita adalah sebuah harga yang tak ternilai, apalagi sex adalah kebutuhan yang muthlak dibutuhkan bagi setiap manusia, dan akhir-akhir ini beredar isu bahwa dengan melakukan hubungan sex dengan pasangan yang memiliki bulu ketiak lebat, bisa memberikan sensasi tersendiri saat menjalankan kebutuhan biologis tersebut.

6. Kesetaraan Gender

Dengan melebatkan bulu ketiak bagi wanita adalah cara untuk menyamakan derajat dengan kaum laki-laki (Kesetaraan Gender), karena selama ini prosentase diskriminasi kaum laki-laki kepada kaum wanita cenderung terus meningkat, mungkin dengan cara ini wanita bisa lebih dihargai sebagai manusia, yup benar dengan melebatkan bulu ketiak!

7. Lebih elegan daripada Nude

Alasan selanjutnya yang sering diutarakan oleh sosialita yang gemar selfie dengan bulu ketiaknya adalah karena lebih elegan memamerkan bulu ketiak daripada bulu vagina ke pacar mereka bila mereka sedang kasmaran bertukar foto mesum via aplikasi sosial! Wow!

Selengkapnya Tren Baru, Cewek Pamer Bulu Ketiak Di Sosial Media

Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 3234502217668459977

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item