memekee

Dukung Tentara Zionis, Wanita Israel Unggah Foto Seksi di Facebook

Sobatmuda.com - Para wanita Israel mengunggah foto selfie seksi di Facebook sebagai bentukdukungan tentara Israel Defence Forces (IDF) yang bertempur melawan pejuang Hamas di Jalur Gaza, Palestina.

Dukung Tentara Zionis, Wanita Israel Unggah Foto Seksi di Facebook

Para wanita-wanita Israel ini mengunggah foto selfie seksi mereka di laman Facebook Standing With IDF. Wanita-wanita negeri Zionis mengunggah foto vulgar yang memperlihatkan anggota tubuh mereka seperti payudara dan bokong bertuliskan 'I Love IDF'. Bahkan, beberapa wanita mengirim foto bugil mereka.

Gavriel Beyo, pengelola fanspage Standing With IDF ini mengaku membuat laman khusus ini pada 23 Juli dan kini sudah mendapat ribuan like.

"Di medan pertempuran, mereka berperang, dan kami ingin memberikan mereka sentuhan romantis lewat foto ini. Dengan melihat gambar ini, semangat mereka akan terpacu. Yang kirim foto tidak hanya dari dalam negeri, tapi juga luar negeri," ujar Beyo, seperti dimuat BBC, Sabtu (26/7/2014).

Foto-foto selfie seksi ini mendapat respon dari tentara Israel, dan mereka sangat senang."Agar mereka senang di tengah-tengah waktu yang sulit. Ini terlihat bagus bagi dunia luar," ketus Yafit Duer, salah satu wanita yang mengirimkan gambar seksinya.

Namun, cara ini dianggap tidak pantas dan menjijikkan karena mengumbar tubuh untuk memberikan semangat.(Sumber: palingaktual.com)
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 5214483524651593464

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item