memekee

Tren Baru Jilboobs Artis Indonesia Paling Hot

Sobatmuda.com - Para Artis dan Fenomena jilboobs yang merupakan kombinasi ‘Jilbab’ untuk penutup aurat dengan ‘Boobs’ atau payudara yang menonjol kini tengah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat tak ketinggal para artis pun ikut menjadi sorotan masyarakat.

Hal ini terjadi lantaran masyarakat memadupadankan antara jilbab dengan pakaian ketat. Banyak yang berdalih bahwa mereka ingin tetap terlihat modis dan cantik walaupun menggunakan jilbab. Maka dari itu, muncullah kombinasi jilbab dengan pakaian super ketat yang secara tak langsung menunjukkan bagian tubuh dari wanita yang seharusnya ditutupi dan kini semakin menjadi jilboobs fenomenal.

Tak hanya di kalangan masyarakat saja, tanpa disadari para pesohor Indonesia kerap mengikuti tren yang satu ini. Siapa sajakah kaum selebriti tersebut? Berikut ulasannya:

1. Julia Perez
Artis seksi yang satu ini sempat menggunakan jilbab dalam beberapa kesempatan. Ia tampil menggunakan busana muslim berwarna pink dengan jilbab berwarna senada sepanjang leher saja. Busana muslim yang ia gunakan cenderung ketat karena ia memberikan sentuhan belt tepat di bawah payudaranya.

2. Syahrini
Penyanyi yang satu ini memang kerap menciptakan sensasi unik. Salah satunya adalah saat dirinya muncul dalam akun Instagram pribadinya dengan menggunakan hijab bertajuk Tudung Fatima Syahrini for Ramadhan Kareem.

Busana muslim yang didominasi oleh warna kuning ini terlalu seksi khususnya untuk bagian dada dan paha. Kedua bagian tubuh Syarini terlihat menonjol dan mengibaratkan busana jilboobs, sementara untuk kerudung hanya panjang pada bagian belakang tidak pada bagian depan.

3. Dewi Perssik
Dewi Perssik pernah tampil dalam beberapa acara dengan menggunakan hijab selama Ramadan. Bukan menutupi aurat, pemilik lagu hits Mimpi Manis ini dalam suatu kesempatan menggunakan jilbab seksi. Ia terlihat menggunakan kemeja denim yang digulung ke lengan berwarna biru dilengkapi dengan skinny jeans berwarna biru ketat. Tak hanya itu saja, ia juga menggunakan kerudung yang tak menutupi seluruh rambutnya hanya sebagian saja. Di kesempatan lain Dewi Perssik juga sering tampil dengan baju muslim yang ketat yang tak lain termasuk katogori busana jilboobs.

4. Sefti Sanustika
Hijab ketat atau jilboobs juga sempat digunakan oleh istri dari Ahmad Fathanah ini. Saat dalam suatu kesempatan, ia tampil dengan balutan busana muslim berwarna pink yang ketat pada bagian dada. Kerudung yang ia gunakan tak cukup panjang sehingga tak dapat menutupi bagian tubuh yang terlihat.

5. Angel Lelga
Angel Lelga Anggreyani atau yang akrab disapa Angel Lelga kini sudah mantap untuk menutup auratnya dengan berhijab. Perempuan yang sempat bermain film `Susuk Pocong` ini kerap tampil seksi dengan menggunakan hijabnya. Salah satunya adalah saat ia menggunakan jilboobs kemeja ketat berwarna putih lengkap dengan celana bahan ketat berwarna hitam. Hal ini menyebabkan bagian atas dan bawah dari tubuhnya sangat terlihat sehingga menonjolkan payudaranya.

Source: bacagosip.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 5262201707755384700

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item