memekee

Tidak Mau Ditilang, Cewek Ini Menari Striptis Dihadapan Polisi

Sobatmuda.com - Seorang cewek asal Tula, Rusia, nekat menari erotis dihadapan polisi setempat, untuk menghentikan petugas polisi yang ingin membawa mobilnya. Bahkan aksi nekat itu dilakukan hanya dengan celana dalam dan kaos oblong.

ditilang, cewek menari striptis
Tiba-tiba saja cewek berambut pirang itu langsung naik ke truk derek dan menari-nari layaknya seorang penari telanjang profesional.

Di tengah-tengah tarian erotisnya, cewek itu mencoba membujuk polisi agar tidak membawa mobil kesayangannya. Cewek erotis ini ditilang karena ulahnya sendiri melanggar peraturan lalu lintas.

Tak hanya pekerja truk derek yang kaget ulah nekat gadis itu, tapi ulahnya itu juga langsung mengundang perhatian warga yang melintasi jalan. Mereka malah berteriak agar perempuan muda itu melenggok lebih seksi lagi. Demikian diberitakan Mirror, Senin (28/7/2014).

Meskipun berupaya keras menarik perhatian polisi dengan tarian erotisnya, cewek cantik ini harus tetap merelakan mobilnya dibawa oleh petugas polisi.

Video mengenai aksi nekatnya itupun langsung beredar di nternet. Salah seorang warga yang melihat video itu mengatakan, seharusnya perempuan itu langsung memberikan uang suap daripada menari erotis.

Sumber: Cahgalek.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 1640232315883695202

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item