memekee

Posting Foto Topless di Instagram, Artis Ariel Tatum di Hujat Hetter

Sobatmuda.com - Mungkin tanpa bermaksut mengikuti dilakukan warga New York beberapa waktu lalu saat memperingati Go-Topless Day dengan memperlihatkan payudaranya di depan Umum. Artis cantik indonesia yg juga merambah dunia tarik suara Ariel Tatum belum lama ini menuai kecaman dari para Hetter tentang Foto Topless nya yang di Posting di Akun Instagram miliknya.

Foto Topless Ariel Tatum
Mungkin selebriti Hollywood tampil Topless dan memposting foto topless nya di Instagram bukan sesuatu yang aneh, Tapi di Indonesia tentu saja ini akan menjadi pemberitaan yang sensasional dan Heboh.

Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya yang terlihat super seksi dan menggoda. Namun, yang paling mencengangkan adalah ia tampil berani karena tak mengenakan baju alias topless. Nggak percaya?

Lihat saja bagaimana penampilan aktris yang sebentar lagi genap berusia 18 tahun ini. Di sanalah ×Ariel menuliskan caption, "Aku tak peduli apapun yang kamu pikirkan tentangku. Faktanya, aku sama sekali tak memikirkanmu. -Coco Chanel."

Dalam foto inilah akhirnya ia kembali menuliskan, "Haters akan selalu mengecek Instagram-ku. Makasih yaa pada selalu mau ngeluangin waktu buat ngomongin guehh. Nih gw kasi lapak lagi buat kalian ngoceh."

Perubahan Ariel ini pun memang sangat terlihat. Dulunya ia adalah seorang remaja cantik dan polos yang tak tahu apa-apa. Namun, seiring berjalannya waktu ia berubah menjadi gadis yang semakin seksi dan penuh percaya diri.

Well, segala hal tentunya akan selalu mengundang pro dan kontra. Banyak yang tak suka dengan aksi Ariel yang dinilai terlalu berani di usianya yang masih sangat belia. Namun, tak sedikit juga fans yang memberikan dukungan untuk idola mereka ini. (Sumber; infospesial.net)
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 8521097229672775774

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item