memekee

Datang Ke Jepang, Lady Gaga Nyaris Tanpa Busana

Sobatmuda.com - Penyanyi asal AS Lady Gaga tamil unik saat tiba di Bandara Internasional Narita, Tokyo Jepang, Selasa (12/8). Penyanyi yang kerap berpenampilan kontroversial itu mengenakan sebuah jumpsuit transparan yang membalut keseluruhan tubuhnya. Busana itu tampak dihiasi motif bunga yang memadukan warna hijau danpink.

Tidak hanya itu, model rambut Gaga juga tak kalah heboh. Mahkota kepala pirang terang itu diikat dan tampak ‘berdiri’. Sisa rambut yang tidak terikat dibiarkan terurai. Selain itu, Gaga juga mengenakan kaca mata hitam berbentuk lingkaran sempurna.

Lady Gaga juga tampak mengenakan boot dengan heels tinggi berwarna sama seperti rambutnya. Ada juga ukiran putih yang menghias bagian depan sepatunya itu.

Gaga tampaknya senang berada di Jepang. Melalui akunInstagram miliknya, @ladygaga, ia mengungkapkan bahwa Tokyo adalah tempat favoritnya. “Tokyo , my favorite place.” tulis Gaga.

Kedatangan Lady Gaga di Jepang untuk menggelar konser selama dua hari yang merupakan bagian dari tur Asia yang bertajuk ‘ArtRave: The Artpop Ball’.

Sumber: bacagosip.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 4750785915052792155

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item