memekee

5 Model Jepang Paling Hot & Menggoda

Sobat Muda - Keseksian para model di Negeri Sakura, Jepang, memang tak perlu diragukan lagi. Dari sejumlah bidadari yang berani tampil ‘panas’ saat melakukan pemotretan, setidaknya ada 5 sosok yang diketahui memiliki payudara dengan ukuran tak biasa alias besar. Siapa saja mereka?

1. Anri Sugihara

Anri Sugihara merupakan salah satu gravure idol paling populer di Jepang. Wanita cantik-eksotis ini kerap dianggap mampu menunjukkan pesona kecantikan khas Negeri Sakura itu. Setiap tahunnya, penjualan CD Anri selalu meledak di pasaran.

2. Ourei Harada

Meraih popularitas sebagai model ternama tampaknya bukan hal yang sulit bagi Ourei Harada. Bermodalkan paras manis dan ukuran dada yang luar biasa, ia mampu menembus ketatnya persaingan industri model di Jepang. Selain sebagai model, Ourei juga sempat terdaftar sebagai anggota girlband kenamaan asal Tokyo, AKB48.

3. Nonami Takizawa

Wanita kelahiran Saitama Prefecture 29 tahun silam ini merupakan seorang model dewasa yang sangat terkenal di Jepang. Ia memulai karier modelingnya pada tahun 2002. Sejak debutnya di industri hiburan, ia kerap jadi perbincangan kaum pria karena wajahnya yang cantik, rambutnya yang indah, dan tentu saja karena ukuran payudaranya yang besar.

4. Yoko Matsugane

Selama menjadi model, Yoko sudah merilis setidaknya 36 judul DVD yang beredar di seluruh dunia. Ia dikenal sebagai sosok yang sangat produktif dan berdedikasi pada pekerjaannya. Saat ini, Yoko juga sedang meniti karier sebagai seorang Female DJ. Payudaranya? Lihat dan nilai saja sendiri !

5. Harumi Nemoto

Model berdarah Jepang dengan payudara besar yang terakhir adalah Harumi Nemoto. Banyak orang mengatakan bahwa Harumi memiliki kecantikan khas wanita Jepang. Saat ini, meski sudah berusia kepala tiga, namun kecantikan dan keseksian tubuhnya masih tetap terpancar.

Duhh,,duh Jepang memang selalu pandai ya menghadirkan produk yang disukai para sobat muda hehe..

Sumber: popular-world.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Top 6418309069961505611

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item