memekee

Aneh, Bayi Ini Lahir dengan Angka 12 di Dahinya

Bayi Lahir dengan Angka 12 di Dahinya
Sobat Muda - Setiap bayi yang terlahir di dunia ini mempunyai keunikan tersendiri, dan biasanya ada ciri-ciri khusus yang bisa dikenali. Tidak sedikit juga bayi yang terlahir dengan tanda lahir unik yang tidak dimiliki bayi lainnya.

Biasanya, tanda lahir ini lambat laun akan menghilang, namun tidak sedikit juga yang membesar dan dipenuhi rambtut-rambut. Ada tanda lahir yang berwarna merah, dan ada juga tanda lahir yang berbentuk lingkaran hitam.

Namun ada yang unik dari tanda lahir bayi ini, dan terlihat jelas di dahinya, yang membuat kedua orangtuanya bingung dan aoa yang harus dilakukan. Pasalnya, tanda lahir ini berbentuk angka 12, banyak yang menghubungkannya dengan hal-hal yang mistis.

Bayi bernama Hanru van Niekerk lahir di Johannesburg, Afrika Selatan ini, pada tanggal 11 November 2014. Bayi yang kini berumur empat bulan ini selalu dikaitkan oleh peradaban kuno, seperti jumlah buruh yang diselamatkan oleh Hercules, jumlah zodiak, dan lainnya.

Namun dokter telah meyakinkan kedua orangtuanya, jika tanda tersebut akan menghilang seiring dengan pertumbuhannya.

Kebanyakan tanda lahir memang tidak berbahaya, dan tidak perlu diobati. Apalagi jika tanda lahir tersebut akibat pembuluh darah, maka akan memudar seiring pertumbuhan sang anak. (Via bakul.my.id)
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Unik 7812631378143193478

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item