memekee

Akun twitter “Deudeuh Alfisahrin” @tataa_chubby Terus difollow Ribuan Netizen

@tataa_chubby
Sobat Muda - Kasus pembunuhan perempuan cantik bernama “Deudeuh Alfisahrin” di salah satu kos-kos’an di daerah Tebet terus jadi perbincangan. Akun twitter Deudeuh yang beralamat di @tataa_chubby hingga kini terus difollow ribuan netizen.

Deudeuh diketahui meninggal dibunuh oleh salah satu teman kencannya yang belum diketahui namanya hingga kini. Ketika ditemukan, Deudeuh dalam posisi mulut disumpal kaos kaki dan leher terikat kabel kawat.

Polisi meyakini kalo pelaku adalah teman kencan korban karena sebelumnya beberapa tetangga korban sempat melihat Deudeuh bersama seorang laki-laki memakai jaket hitam.

Jika kita liat di aku  twitter Deudeuh @tataa_chubby kita bisa melihat profil Deudeuh yang merupakan salah satu wanita yang berprofesi sebagai wanita prostitusi “in the kost”.

Di akun twitter tersebut tertulis:
25 thn 168/65/34b/PUTIH.OPEN BO include room 350 sejam 1x keluar.include room/caps Serious only 081383359448.no bbm no wa.sms only.no nego.REAL ACOUNT.
Di lokasi kejadian perhiasan Korban dan juga ponselnya hilang nggak berbekas. Deudeuh juga ditemukan meninggal dalam posisi telanjang bulat dan tv masih menyala.

Hingga kini polisi terus memburu pelaku pembunuhan yang disinyalir orang yang kenal dekat dengan korban.

Sumber: alfido.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 2571943178456942855

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item