memekee

Gagal Seksi Berbaju Transparan, Wanita Ini Dicemooh

Sobat Muda - Makin banyaknya seleb Hollywood yang memakai gaun transparan yang seksi, membuat tren itu terbawa hingga Tiongkok. Sayangnya, seorang wanita mengaku kecewa dengan gaun transparan yang dia beli secara online di laman Taobao, karena gaun itu tak sesuai harapan saat dikenakan.

Dia tak hanya menyalahkan Taobao karena memperdaya pembeli dengan foto iklan yang menampilkan wanita yang tampak seksi dengan gaun tersebut, tapi dia kecewa karena ternyata bagian pribadinya ikut terlihat memakai gaun itu, tak seperti di iklan.

Wanita yang tak diketahui namanya ini langsung dicemooh Netizen, karena dia tak seharusnya menyalahkan gaun itu tapi memang tubuhnya sendiri yang tak mendukung penggunaan gaun itu. Gaun itu seharusnya digunakan untuk wanita bertubuh langsing, dengan perut rata, dan bokong indah.

Apalagi, wanita ini bertubuh gemuk, dengan beberapa bagian tubuh bergelambir, yang tentu saja membuat gaun itu tak mampu menutupi bagian tersebut karena bahannya yang merenggang mengikuti lekuk tubuh. Foto Lainnya Lihat Disini

Sumber: rimanews.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 8972661546232692992

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item