memekee

Waw! Model Cantik Ini Rela Pakai Korset 23 Jam Agar Terlihat Seksi

Sobat Muda – Wanita mana yang tak ingin memiliki tubuh seperti gitar Spanyol yang ramping danbohay itu? Untuk tampil seksi dan cantik, wanita memang kerang menyiksa diri seperti yang dilakukan model cantik ini. Ia menggunakan korset dengan cara yang ekstrim.

Dilansir dari Cosmopolitan, Aleira Avendano, model asal Venezuela memiliki tubuh idaman bagi para wanita serta pria. Bak gitar spanyol, seksi pada bagian atas dan bawah, serta ramping pada bagian pinggang, membuat semua orang terpesona.

Namun di balik itu, tersimpan sebuah rahasia yang sebenarnya sangat menyakitkan. Aleira memakai korset selama 23 jam dalam sehari agar pinggangnya bisa mengecil seperti ini. Dia telah melakukannya selama kurang lebih 6 tahun dan hasilnya dia memiliki ukuran payudara 34DD dan pinggul yang besar.

Aleira mengaku bahwa dia sudah bertekad untuk tampil seperti ini walaupun pada awalnya dia tak merasa nyaman. Sejak remaja, dia mulai terus menggunakan korset agar pinggangnya tetap terjaga dan ramping. Hasilnya, sesuai dengan apa yang ia impikan.

“Setiap orang melihatku dan mereka tak percaya bahwa wanita dengan tubuh seperti ini ada,” ujarnya bangga.

Selama menjalani program ini, Aleira mengaku tak merasakan sakit atau mendapat efek samping yang akan dideritanya. Namun, pendapat Aleira berbeda dengan pandangan dokter. Dokter menyarankan agar Aleira segera menghentikan kebiasaaanya sebelum terjadi keroposan pada organ tubuh.

Sumber: palingkeren.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 5139451096515075337

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item