memekee

Unik, Beginilah Jadinya Jika Para Superhero Foto Selfie

Superhero Foto Selfie
Sobat Muda - Bosan dengan gaya foto selfie yang itu-itu saja? Tenang, mungkin sederet foto selfie superhero ini bisa Anda  tiru ! Tapi, tidak semua, sebab ada beberapa foto yang berbahaya jika diikuti. Simak selengkapnya !

Superman
Superman sempat-sempatnya ber-selfie ria ketika menyelamatkan seekor kucing yang sedang dalam bahaya. Menurut Anda, bagaimana posenya? Terlalu girly kah?

Batman
Batman selalu terlihat cool dalam setiap kesempatan, termasuk saat dirinya memberantas kejahatan. Namun, tahukah Anda jika pahlawan super ini juga berusaha tampil cool saat berfoto selfie?

Batgirl
Apakah Anda berencana berfoto selfie di atas motor? Jika ya, tak ada salahnya untuk meniru gaya Batgirl ini !

Wonder Woman
Berfoto selfie dengan lidah menjulur keluar? Kenapa tidak ! Lihat saja foto Wonder Woman di atas yang sedang asyik berpegangan pada patung ! Tetap seksi, bukan?

Supergirl
Meski hasil foto selfie Supergirl ini keren, namun jangan  sekali-kali menirunya ! Kenapa? Karena si seksi ini mengambil gambar tersebut dari jendela gedung pencakar langit.

Superman dan Batman
Teman Anda tak pernah tersenyum saat berfoto bareng? Mungkin foto di atas bisa menginspirasi Anda. Paksa saja teman Anda untuk tersenyum sebagaimana Superman memaksa Batman !

The Flash
Foto selfie superhero yang satu ini bisa dibilang cukup unik dan menginspirasi. The Flash menyempatkan diri untuk ber-selfie saat beradu lari dengan Superman.

Ayoo jangan mau kalah selfienya, baca nih Tips dan Trick Foto Selfie Agar Terlihat Menarik

Sumber: popular-world.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Unik 2732619498014614206

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item