memekee

Warung Sodaqoh, Gratis untuk Fakir Miskin dan Dhuafa

Warung Sodaqoh, Gratis untuk Fakir Miskin dan Dhuafa
Sobat Muda - Jika berkunjung ke sebagian besar alun-alun kota, mata akan tersaji pemandangan banyaknya warung. Mereka menawarkan beragam menu makanan yang tentunya berbayar.

Tetapi, pemandangan berbeda mungkin ditemukan jika datang ke Alun-alun Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Di salah satu sudut alun-alun itu, berdiri sebuah warung tenda di depannya terpampang jelas spanduk bertuliskan 'Warung Sodaqoh Khusus Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa'.

Di warung ini tersaji berbagai menu yang bagi orang mampu dianggap biasa. Seperti opor ayam, nasi megono, beragam lauk mulai telur hingga daging. Tetapi, menu ini tersaji secara gratis dan diperuntukkan bagi orang yang lapar tetapi tidak punya cukup uang.

Warung ini didirikan oleh seseorang yang hanya bersedia disebut 'Hamba Allah'. Warung yang setiap hari buka pada pukul 06.00 WIB dan tutup pada 09.00 WIB menjadi idaman bagi tukang becak, kuli panggul, pengemis, pemulung dan sebagainya yang berada di sekitar alun-alun.
Warung SodaqohBuka tiap hari, mulai pkl. 06.00-09.00.
Lokasi: Alun-alun Kota Pekalongan.
Anda kalo mau juga bisa lho punya warung seperti ini, kalo tidak bisa di kelola sendiri, bisa juga di kelola berjamaah.. bersama team Anda, atau Komunitas Anda.

Sumber: dream.co.id
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 1723684310350507494

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item