memekee

Tips dan Trick Foto Selfie Agar Terlihat Menarik


Sobat Muda - Foto Selfi menjadi tren di akhir tahun 2013 lalu. Namun Meski kini telah memasuki tahun 2015, bukan berarti fenomena Selfie hilang, melainkan sebagai trend anak muda atau dikalangan ABG. Coba tengok di media sosial yang Anda gunakan. Tidak sedikit bukan pengguna yang mengunggah foto Selfie? Nah untuk mendapatkan hasil selfie yang menarik, Berikut Tips Berfoto Silfie yang dikutip dari femalenesia.com.

Pose Alami
Memang Selfie tidak membutuhkan pose neko-neko. Namun, dengan pose alami akan hasilkan foto yang maksimal. Tunjukkan kesan bahagia, ceria, dan condongkan originalitas wajah Anda. Jangan dibuat-buat, nanti malah Anda dibilang alay.

Posisi Kamera
Jangan terlalu dekat ke kamera saat menjepret foto. Agak sedikit menjauh agar hasil foto tak cembung. Jika tak yakin, Ambil foto dengan self timer sehingga foto yang dihasilkan nanti benar-benar sempurna.

Background
Meski masuk jenis foto sepele, namun lakukan foto Selfie juga tidak boleh sembarangan. Perhatikan latar belakang Anda. Ini kerap diabaikan. Cari backgroud yang menarik, yang bisa jadi poin plus foto Selfie Anda. Jangan sampai Anda terlanjur ambil foto Selfie menarik dan diunggah, baru sadar jika backgroud yang ada berantakan.

Misterius
Ciptakan kesan misterius atau buat penasaran bagi mereka yang melihat foto Selfie Anda nantinya. Tipsnya, tutupi sebagian wajah dengan rambut,bayangan,buku,gelas minuman atau apa saja yang menurut anda unik dan tidak norak.

Pencahayaan
Hindari cahaya yang terlalu terang baik itu dari arah depan atau belakang wajah. Namun jika cahaya yang ada dirasa kurang, sila berikan flas/blitz tambahan atau mengambil foto di tempat yang miliki cahaya cukup.


Sumber: www.Femalenesia.com.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Tips 4157531105606413971

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item