memekee

Sensasi Makan Sushi di atas Tubuh Wanita Telanjang

Sobat Muda - Makanan khas Jepang ini kini tengah dipopulerkan di London, Inggri dengan penyajian yang sangat berbeda dan bahkan sangat menarik perhatian.

Jika kebanyakan sushi di berbagai negara dihidangkan dalam sebuah wadah, kali ini di sebuah restoran di London, Inggris menyajikan sushi diatas wanita-wanita cantik yang tidak menggunakan pakaian sehelai pun alias telanjang.

Restoran bernama Budhha Bar yang lokasinya terletak di wilayah Knightsbridge menyajikan wanita-wanita sushi yang disebut dengan ‘sushi girls’ ini untuk para pria yang ingin memiliki pengalaman makan sushi dengan berbeda dan mengesankan.

Seperti dilansir m.infospesial.net, pengalaman ini disebut dengan Kyoto Nights. Ide unik tersebut juga muncul karena terispirasi dari tradisi kuno Jepang yang menyajikan ikan mentah diatas tubuh wanita telanjang.

Sushi-sushi tersebut diletakkan diatas dada, perut dan juga paha wanita cantik yang berbaring dan dalam keadaan telanjang bulat.

Kemudian, bagi orang-orang yang ingin merasakan pengalaman ini, mereka akan dimasukan dalam sebuah ruangan yang sudah disajikan sushi diatas tubuh wanita telanjang.

Pengunjung akan menikmatinya dengan menggunakan sumpit dan bisa mendapatkan pengalaman luar biasa dari makan sushi diatas tubuh wanita telanjang tersebut.

Untuk menjaga kebersihannya, tubuh wanita telanjang tersebut akan dilapisi dengan semacam kertas floral untuk alas makanan yang juga berguna untuk menutupi area-area intim para sushi girl.
Bagaimana ? berani mencobanya ?

Sumber: palingseru.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 3643580650454584305

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item