memekee

Pose Bugil di Depan Kuil, Dua Gadis Ini Dipenjara

Sobat Muda - Dua kakak beradik Lindsey Adams (22 tahun) dan Leslie Adams (20) yang tengah berlibur di Kamboja harus menjalani hukuman karena berfoto bugil di depan kuil suci Buddha Preah Khan.

Kepolisian setempat merilis bahwa kedua turis asal Prescott, Arizona itu ketahuan berpose seronok di kawasan pusaka dunia, Angkor Wat. Mereka bergantian mengambil gambar dengan hanya mengenakan celana dalam.
“Mereka harus membayar denda masingimasing 250 dolar AS atau sekitar Rp 3,6 juta dan dipenjara selama enam bulan,” ujar juru bicara Otoritas Apsara Kamboja Chau Sun Kerya dilansir Daily Mail, Ahad (8/2).

Belum cukup dengan hukuman tadi, keduanya akan segera dideportasi setelah menjalani hukuman tasi. Plus, dilarang berkunjung kembali ke Kamboja selama empat tahun.

"Ini gara-gara mereka tidak tahu bahwa Angkor adalah situs suci. Perbuatan mereka bisa mencemari kesucian tempat tersebut,” imbuh Chau.

Saat diperiksa kepolisian, duo Adams tak mengelak dan mengakui kesalahannya berfoto dengan pose seronok. Sebelumnya, peristiwa serupa dilakukan tiga turis Prancis sepekan lalu.

Mereka bahkan berani berfoto bugil di dalam kuil lain di kawasan Angkor Wat. Otoritas setempat langsung mendeportasi mereka.

Sumber: republika
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 1585144797950790390

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item