memekee

Ada Body Painting SPG Di Bangkok Motor Show 2015, Pemerintah Thailand Murka

Sobat Muda - Kementerian Kebudayaan Thailand amat murka setelah ajang 36th Bangkok Motor Show 2015 yang diadakan pada 25 Maret sampai 5 April 2015 kemarin menampilkan sejumlah model telanjang di arena pameran otomotif akbar tahunan tersebut.

Weera Rojpotchanarat, Menteri Kebudayaan Thailand, mengatakan memberikan denda sebesar 5000 baht atau sekitar Rp 2.000.000 untuk setiap model yang bertugas sebagai pramuniaga atau SPG itu.

Bangkok Motor Show terkenal dengan sensualitas para gadis SPG-nya seperti misalnya di booth Chevrolet ini
 
Pemerintah Thailand juga akan menghukum orang-orang yang menyebarkan foto-foto SPG telanjang tersebut di dunia maya.

Bangkok Motor Show merupakan ajang otomotif Asia Tenggara dimana para SPG-nya tampil berani seperti pamer payudara dan paha. Menurut pemerintah Thailand hal ini melenceng dari semangat otomotif

Rojpotchanarat mengatakan pihaknya tidak bisa berdiam diri menghadapi banyaknya keluhan dari masyarakat terhadap penampilan para SPG yang menampilkan tubuh polos mereka. Di satu gerai pameran, beberapa model hanya mengenakan celana dalam minim, sementara sisa tubuhnya hanya ditutupi oleh lukisan (body painting).

Kecantikan paras dan keseksian para SPG Bangkok Motor Show 2015 membuat ajang ini selalu ramai pengunjung dan transaksi pembelian mobil

Weera mengatakan perilaku seperti itu tak sesuai dengan budaya Thailand, dan ia mengatakan bahwa pihaknya akan menagwasi secara lebih ketat ajang ini di masa mendatang.

Penampilan SPG telanjang yang hanya ditutupi oleh body paintings ini menarik perahatian para fotografer di ajang Bangkok Motor Show 2015. Pemerintah Thailand merasa kecolongan dan murka karena ada performance seperti ini. (Bangkok Post, chiang Rai Times, Bangkok Coconut)

Sumber: www.memobee.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 7417184916650723023

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item