memekee

5 Selebriti YouTube Yang Bikin Sobat Muda 'Kegerahan'!

seleb youtube
Sobat Muda - Berbekal foto-foto yang seksi dan klip-klip video yang mengasyikan, perempuan-perempuan ini sanggup membuat para sobatmuda bakal panas dingin. dia bukanlah seorang artis tapi lihat saja aksinya dijamin memikat mata dan kepala sobat muda semua. Dikutip dari popular-world, langsung saja Sikat aksi mereka berikut ini.

1. Meme Molly

Baru 20-an, aksen Inggris yang seksi dan tentu saja, tak membosankan di mata! Itu berkat sekitar 300 video yang menyajikan wajah imutnya itu. Mengunyah semua aksinya memang benar-benar kepala melayang serasa di surga sekaligus gemas karena bibir merah dan imutnya itu! Duh, Molly …

2. iJustine

Jika suka nongkrongin saluran Justin.tv., pasti Anda sudah kenal akrab sang blondie atraktif ini. iJustine memang kerap tampil dalam saluran tersebut. Klip-klip videonya sudah ditonton hingga 25 juta penonton dan saat menontonnya kita seperti punya pacar jarak jauh yang panas dan menyenangkan. Tak percaya?

3. Magibon

Nama panjangnya Margaret Lilian Adams. Si cantik-imut ini terkenal di YouTube berkat sederet klipnya yang menyajikan aneka ekspresi wajahnya tanpa suara. Tentu saja Magi melakukan itu semua dihadapan Anda! Kedengarannya memang aneh. Tanpa harus beraksi seksi dan nakal, Magi bisa menggaet jutaan penonton di saluran akunnya tersebut!

4. Esmee Denters

Cewek asal Belanda ini tak hanya mejeng sekadarnya saja di YouTube. Esmee pintar bernyanyi dan menulis lagu. Tak hanya itu, ia ngetop berkat menyanyikan ulang lagu-lagu yang sedang hit. Gara-gara itu ia pun digaet Justin Timberlake jadi artis di label rekamannya. Padahal nih, kalau Esmee mau ia juga bisa jadi model pakaian dalam! Hmmm …

5. Natalie Tran

Dia cewek Aussie paling populer dengan hanya bermodal 273 klip video saja! Akun YouTube Nat pun menyandang gelar akun ke-58 yang paling ditonton netizen. Sebenarnya tak mengagetkan karena cewek atraktif ini punya segudang tema klip. Dari tip-tip remeh sarkas seperti six-pack, hingga memparodi klipnya Katy Perry!

Siapa kira-kira sob yang bisa bikin panas dingin....
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Top 2346368830652537853

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item