memekee

Edan! Nenek 73th Memilih Jadi Model Telanjang

Sobat Muda - Yang biasa dilakukan seorang nenek untuk mengisi hari tuanya biasanya merenda, menyulam, atau mengasuh cucu.

Namun, seorang nenek berusia 73 tahun asal Inggris bernama Sheila ini justru mengisi hari tuanya dengan kesibukan yang nyeleneh yaitu gemar berpose tanpa busana di usianya yang sudah senja.

 
Padahal, Sheila di masa mudanya tak pernah berpikir aneh-aneh apalagi sampai berpose tanpa busana alias bugil di depan kamera bahkan ia pun tak pernah berpose walau hanya memerlihatkan bahu yang terbuka.

Namun, kini Sheila justru menjadi pribadi yang berbeda. Ia memutuskan untuk berposes syur di depan kamera saat usianya sudah menginjak 60-an. Pertama kali Sheila berposes syur adalah untuk sebuah acara permainan di televisi. “Buah dadaku dilukis seperti semangka,” katanya.

Sebagian fotor nenek Sheila yang sensasional

Sejak itu pula janda itu makin sering beraksi di depan kamera dan merasa tak canggung lagi.

Pose Sheila tanpa bra telah mengantarkannya pada kelas modeling, di mana dia terlibat dalam pose telanjang untuk pertama kalinya. Ia pun menjadi objek untuk model lukisan.

Sheila kini tidak hanya menyandang predikat sebagai seorang manula yang menjadi model tanpa busana, tetapi juga mengawali cabang baru untuk modeling bergenre topless alias tanpa penutup dada.

Lantas apa yang membuat Sheila terjun ke pose-pose telanjang di saat usianya tak muda lagi? Jawabannya adalah untuk mengusir rasa bosan. (Mirror, 360 Nobs)

Sumber: memobee.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 1106571214456065444

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item