memekee

7 Film Yang Menampilkan Adegan Ranjang Sebenarnya

Sobat Muda - Industri perfileman Hollywood memang selama ini dikenal karya-karya film mereka yang sangat luar biasa, bahkan film-film mereka pun tak jarang dibumbui dengan adegan-adegan seks dalam alur kisah film yang mereka tampilkan. Adegan seks yang mereka tampilkan nampaknya sudah menjadi sebuah bagian yang cukup penting atau menjadi sebuah upaya untuk mendongkrak kesuksesan film dipasaran. Bahkan, terkadang adegan ranjang yang ditampilkan dalam film tersebut merupakan sebuah adegan seks yang sesungguhnya.

Seperti yang dikutip dari fotopolos.com, beberapa film pun disinyalir telah menayangkan adegan ranjang yang sebenarnya, berikut rangkumannya;

1. Baise Moi

Film Baise Moi ini memang sudah sangat dikenal akan adegan-adegan seks disepanjang film. Namun, yang paling mengejutkan adalah adegan-adegan tersebut diketahui merupakan adegan ranjang yang sesungguhnya dan tanpa arahan dari sutradara. Film ini dibintangi oleh Karen Lancaume dan Rafaela Anderson. Rafaela sendiri pun dikenal sebagai bintang film dewasa.

2. Intimacy
Film yang dibintangi oleh Mark Rylance dan juga Kerry Fox ini juga secara mengejutkan menampilkan adegan ranjang yang sebenarnya. Film ini juga menjadi film pertama Inggris yang menampilkan adegan seks tanpa arahan dari sutradara.

3. The Brown Bunny
Film ini juga sempat menghebohkan banyak kalangan masyarakat terkait adegan ranjang yang dilakoni olah aktor Chloe Sevigny yang berperan sebagai Vincent Gallo. Banyak kalangan yang menilai bahwa adegan seks dalam film ini merupakan adegan ranjang yang sebenarnya.

4. 9 Songs
Film yang dibintangi oleh Kieran O’Brien dan Margo Stilley juga dipercaya telah menampilkan adegan ranjang yang dilakoni oleh kedua bintangnya.

5. Factory Girl
Film yang dibintangi oleh Sienna Miller dan hayden Christensesn ini memang menampilkan beberapa adegan ranjang yang cukup panas. Beberapa kalangan menilai bahwa disalah satu adegan tersebut, Sienna dan Hayden yang memang didapuk untuk berperan sebagai pasangan telah melakukan adegan seks yang sebenarnya.

6. Antichrist
Film yang dibintangi oleh Charlotte Gainsbourg dan juga Willem Defoe ini memang banyak menampilkan aktivitas hubungan ranjang selayaknya pasangan suami istri. Bahkan, film ini pun sudah banyak diketahui telah menampilkan adegan ranjang yang sebenarnya di depan kamera.

7. Nymphomaniac
Film arahan lars Von Trier yang dibintangi oleh bintang film ‘Transformer’ Shia LaBeouf dan juga Stacey Martin ini memang banyak menampilkan adegan seks yang begitu panas. Bahkan, kedua baik Shia maupun Stacey pun telah mengakui bahwa mereka memang telah melakukan adegan seks yang sebenarnya disalah satu adegan ranjang dalam film tersebut.

Sumber: fotopolos.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Top 463369271526012085

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item