memekee

Mabuk, Pasangan Ini Nekat Berhubungan Seks di Pinggir Jalan

Sobat Muda - Seorang mahasiswa ditangkap polisi setelah rekaman dirinya berhubungan seks di pinggir jalan beredar. Polisi saat ini tengah mencari perempuan pasangan seksnya itu.

Ning Dang, dari Mongolia, baru saja merayakan hari ulang tahunnya di sebuah bar dekat asrama kampus di Hong Kong. Di tempat itu, dia bertemu dengan perempuan yang tidak diketahui namanya.

Setelah menenggak minuman keras, pasangan itu pulang ke rumah namun belum sampai di rumah, keduanya justru melakukan hubungan seks di pinggir jalan. Kegiatan ini pun terekam dalam sebuah video.

Berdasarkan rekaman video itu, insiden memalukan ini berlangsung selama 45 menit sebelum akhirnya polisi menghentikan tingkah mereka berdua.

"Mereka berdua mabuk dan ketika petugas polisi tiba mereka tampak berpakaian utuh. Tetapi ketika perempuan itu berdiri, celana yang dipakainya melorot," ujar juru bicara polisi, seperti dikutip Mirror, Sabtu (4/4/2015).

"Kemudian mereka berdua terkekeh seperti tidak sadar bahwa polisi memergoki tindakan itu," jelasnya.

Polisi saat ini menahan Ning karena melakukan hubungan seks di tempat publik. Mereka masih mencari tahu identitas perempuan muda yang menjadi pasangan seks Ning.

Menurut keterangan, pihak kepolisian hanya mengetahui perempuan itu berusia sekitar 20 tahun. Dikabarkan, perempuan itu merupakan seorang mahasiswa dan kini kembali ke Beijing, Tiongkok.

Sumber: metrotvnews.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Internasional 3673120105433603959

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item