memekee

Tips Agar Payudara Terlihat Indah dan "Wow" Tanpa Operasi

Tips Agar Payudara Terlihat Indah dan "Wow" Tanpa Operasi
Sobat Muda - Wanita bernama Stacey Brennan ini, mengaku punya rahasia kecil yang akan membuat payudara Anda terlihat tiga kali lebih besar dari biasanya secara instan. Untuk mengikuti tipsnya, Anda hanya perlu sepasang kaus kaki dan alat kosmetik. Penasaran?

Dalam video berdurasi 8.27 ini, Stacey mengaku pernah gemuk. Dengan posturnya yang kini langsing, payudara Stacey ikut menyusut. Dan dia melakukan tips ini setiap mau hang out bersama teman-temannya, untuk penampilan yang lebih menggoda.

Dia sadar, video ini akan menimbulkan pro dan kontra. Stacey hanya ingin membantu mereka yang ingin punya payudaranya tampak lebih besar, namun tidak ingin melakukan implan.

Langkah pertama, Stacey menyarankan followernya memakai baju berkerah V, lalu pakai bra dengan busa berukuran dua kali lebih besar.

Saat dipakai, tentunya Anda akan menemukan ‘kekosongan’ di sisi kanan dan bawah payudara, Stacey menyarankan Anda untuk menarik payudara ke tengah, dan menyumpalnya dengan kaus kaki yang sudah dilipat dibagian bawah payudara. Ya, kaus kaki adalah salah satu rahasianya.

Untuk membuat bentuk payudara lebih ‘wow’, Stacey membubuhkan bronzer yang punya tujuan counturing mengikuti garis belahan payudara, lalu memakai iluminizer di bagian puncak payudara.

Untuk lebih jelasnya berikut Video Stacey memperlihatkan tips memperbesar payudara instan.


Sumber: rimanews.com, youtube.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Tips 3412656093069320393

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item