memekee

@Ugmcantik, Tempat Kumpul Mahasiswi Cantik UGM

Sobat Muda - Sebuah akun Twitter @ugmcantik merupakan akun Twitter dengan kumpulan perempuan-perempuan cantik, pintar yang menempuh pendidikan di universitas terkemuka di Indonesia, Universitas Gajah Mada.

Dituliskan di kolom biografi akun tersebut akan memposting foto mahasiswi Universitas Gajah Mada yang telah di-mention mereka. Mahasiswi yang akan dipublikasikan fotonya harus menyertakan nama, jurusan, serta angkatan. Seperti dikutip dari Merdeka.com, Selasa (7/4).

Dalam biografi tersebut tertulis, “Nyayogyakarto Hadiningrat. Mention kesini temen kamu yang paling baik dan cantik dari UGM. Tulis nama panjang, Jurusan dan Angkatan.”

Foto yang diunggah akun tersebut tak jarang mengundang berbagai komentar dari para pria, mulai dari memuji kecantikannya, hingga menulis kalimat gombalan. Komentar-koomentar itu kadang juga bisa mengocok perut pengguna lain yang membaca.

Gombalan ditulis oleh @SidiBobyLukman, “Selamat pagi Dik @ugmcantik hari ini jangan lupa twitpict plus pin bb dan nomor WA ya.”

Ada juga yang memuji unggahan foto seperti yang dilakukan akun @geraldyreza yang menulis, “@ugmcantik menikmati indahnya ciptaan Tuhan. SubhanAllah.”

“Memantau @ugmcantik membuatku menyesal dulu gak jadi nyoba ke psikologi UGM,” tulis akun dengan nama @Hariwii.

Akun @ugmcantik sedikitnya telah diikuti oleh 3300 followers, dan juga telah mengunggah puluhan foto dari mahasiswi UGM dari berbagai fakultas dan angkatan.

Sumber: palingkeren.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 6373236352655785769

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item