memekee

Inilah 10 Kisah Tempat Umum yang Dipakai Ajang Mesum

SOBATMUDA.COM - Kini, nampaknya tempat umum terbuka bukan lagi menjadi hal yang tabu bagi warga Inggris dan warga dunia lainnya untuk melakukan aktivitas seksual.

Terkait hal ini, warga di Inggris, Australia, dan Italia pernah beberapa kali menangkap aksi pasangan kekasih yang tengah berhubungan seksual tanpa malu-malu di tempat umum.

10 Kisah Tempat Umum yang Dipakai Ajang Mesum
Berikut 10 kisah sepasang kekasih yang kepergok berhubungan seks di tempat umum, seperti dikutip Kabar24, Selasa (4/3/2014).

1. Seorang pelajar bernama Randy mengaku menemukan sepasang kekasih tengah bermesraan tanpa malu di balik sebuah sisa bangunan yang sudah tidak dipakai lagi. Tragisnya, tempat itu ada di pinggir jalan yang biasa dilewati lalu lalang orang. Bahkan, aktivitas sepasang kekasih itu sempat terekam kamera CCTV dan tersebar di twitter.

2. Sepasang kekasih Kevin Naylor dan kekasihnya Catherine Hughes kepergok hanya beberapa meter dari rumahnya usai nongkrong di bar tengah melakukan aktivitas seks. Keduanya pun langsung ditangkap polisi dan diinterogasi atas aksi tidak senonohnya itu.

3. Polisi juga pernah menahan sepasang kekasih yang tengah bermesaraan di Sussex Brighton Beach di depan sebuah keluarga yang juga membawa anaknya. Tindakan keduanya ketahuan setelah sang perempuan terdengar mengerang.

4. Jam menara berusia 105 tahun yang berlokasi di Gedung Grace Brother Sidney Australia pun sempat menjadi lokasi pasangan melampiaskan hasratnya berhubungan seksual.

5. Tempat kediaman Ratu Inggris di Kastil Windsor pun pernah menjadi tempat memadu kasih. Kejadian yang terjadi pada April 2009 itu, tertangkap basah oleh rombongan turis yang hendak berwisata di salah satu lokasi kediaman Ratu Inggris tersebut.

6. Seorang pria berwarga negara Norwegia pernah ditangkap polisi saat menyetir dengan kecepatan 133 kilometer per jam. Pasangan yang menumpang monol Mazda Silver itu, langsung ditangkap polisi karena mengebut. Namun, keduanya digiring ke kantor polisi karena ketahuan berhubungan seksual sambil berkendara.

7. Polisi juga pernah menangkap sepasang kekasih yang sedang berhubungan seksual di stasiun kereta Croydon Inggris yang aksinya tertangkap CCTV.

8. Sepasang kekasih tertangkap polisi saat berhubungan seks di kotak telepon umum selama kurang lebih 40 menit. Peristiwa itu terjadi di Brighton Inggris.

9. Salah seorang hakim di Oklahoma pernah ditahan karena masturbasi di ruang sidang yang sedang dipimpinnya. Padahal, kasus yang ditanganinya adalah kasus pembunuhan.

10. Sepertinya, Gereja sudah tak menjadi penghalang bagi pasangan yang diketahui mabuk minuman keras di Italia. Mereka ketahuan sedang berhubungan seksual saat jemaat lainnya tengah menjalani misa.

Sumber: Jadiberita.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 5184162420534788761

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item