memekee

Waaw! Makan di Restoran, Kim Kardashian Tampil Seksi Tanpa Bra

SOBATMUDA.COM - Kim Kardashian kerap tampil seksi dan menuai sensasi. Kali ini, istri Kanye West itu makan siang di restoran tanpa mengenakan bra.

Waaw! Makan di Restoran, Kim Kardashian Tampil Seksi Tanpa Bra
Kim tertangkap kamera makan siang bersama kakaknya, Kourtney Kardashian, di restoran The Hamptons. Sepintas tak ada sesuatu yang wow pada penampilan Kim. Bintang reality show 'The Kardashian' itu mengenakan tank top hitam ketat dipadu rok plisket putih-biru.

Namun, jika diperhatikan Kim tampak tak memakai bra. Buah dadanya terekspos jelas dari sisi samping. Seperti dilansir DailyMail, Senin (30/6/2014), Kim membuat kehebohan ketika keluar dari mobil dan melangkah bersama Kourtney menuju The Hampstons.

Kourtney yang tengah hamil muda tampil lebih sopan dan elegan. Dia mengenakan blus putih garis-garis dipadu celana pendek putih, dan menenteng tas.

Orang-orang yang lalu lalang disekitar Kim dan Kourtney terlihat asyik mengambil foto Kim dengan telepon seluler. Meski sering menjadi pusat perhatian, Kim tetap terlihat percaya diri tampil di muka umum tanpa mengenakan bra.

Sumber: showbiz.metrotvnews.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 2423751496540534852

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item