memekee

Edan! Kenal di Facebook, Wanita Cantik Ini Gauli Bocah 12 Tahun

SobatMuda.com - Facebook sering menjadi sarana bagi pedofil untuk mencari mangsa. Wanita yang satu ini, dihukum cukup berat oleh pengadilan karena berhubungan intim dengan anak lelaki di bawah umur.

Joy Leaann McCall (36 tahun) mengaku berhubungan seks dengan bocah lelaki usia 12 tahun. Pengadilan pun mengganjarnya hukuman 10 tahun penjara, karena aksi pedofilia semacam ini dianggap pelanggaran berat.

Peristiwa ini terjadi di Florida, Amerika Serikat. Korban yang tak disebut identitasnya menyatakan pada polisi bahwa ia mendapat pesan dari Joy melalui Facebook. Joy merayu korban dan kemudian mengiriminya foto setengah bugil dirinya lengkap dengan profile tubuhnya seperti ukuran payudara (gambar tidak ditampilkan disini demi kesantunan)

 
Joy Leaann McCall akhirnya tertangkap setelah teman korbannya mengadu ke ibu korban

Joy mengajak korban bertemu di sebuah mall. Sesudah pertemuan itu, Joy mengajak korban berhubungan intim di belakang mobilnya. Parahnya, mereka kembali berhubungan intim dua kali dalam waktu berbeda.

Joy Leaann McCall mengirimkan foto setengah bugilnya kepada si bocah lalu mengajaknya ketemuan dan melakukan hubungan badan

Kejadian ini terungkap setelah korban menceritakan peristiwa yang dialaminya pada salah seorang temannya. Temannya ini kemudian melapor ke ibu korban dan diteruskan pada polisi. Joy pun tertangkap tidak lama kemudian.(Daily Mail, Mirror)

Sumber: Memobee.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 9216659742651949957

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item