memekee

Serial Bollywood, Mahabharata, Mahadewa dan Adventure of Hatim, Guncang Indonesia

SOBATMUDA.COM - Baru-baru ini Indonesia dimanjakan dengan serial Bollywood yang menyegarkan mata dan digandruing banyak penonton televisi. Dimulai dengan meledaknya Mahabharata, Mahadewa hingga The Adventure of Hatim.

Nah, kalau kemarin sudah berkenalan dengan beberapa bintang Mahabharata, kali ini Anda perlu tahu juga siapa saja bintang Bollywood yang sedang digandrungi banyak user Twitter dan Instagram Indonesia. Cek di sini, yang mana favorit Anda? 

The Adventure of Hatim memang baru dimulai. Tapi, pelan-pelan Anda akan mulai terpikat dengan Rajbeer Singh si pemeran Hatim ini. 
Bagi yang suka nonton Mahadewa, pasti sudah 'stalking' akun Twitter dari pemeran Dewa Siwa, MOit Raina. Meski di film jadi pertapa, di dunia nyata dia sangat macho dan ganteng. Ehem.. masih single juga lho. 
Mohit Raina dan Rajbeer Singh tampil dalam satu frame di event Life OK. 
Tak lupa Mouni Roy, pemeran Sati yang kerap digosipkan menjadi 'pasangan ideal' untuk Mohit Raina, lawan mainnya dalam Mahadewa. Mouni Roy ini memang memiliki wajah yang unik ala India modern, sekilas seperti Kareena Kapoor. 
Selain Arjuna dan Krishna, pemeran Karna adalah salah satu yang banyak fansnya. Aham Sharma ini memang punya gaya yang cool tapi juga ramah pada fans yang sering menyapanya di Twitter. 
Kalau Anda main-main ke Instagram pemeran MAhabharata seperti Shaheer Sheikh atau Shafaq Naaz, maka Anda akan menemukan banyak orang mencari wanita ini. Pooja Sharma, si cantik pemeran Drupadi. Ia dipuji Shaheer Sheikh sebagai waniat cantik yang smart lho. 
Arav Chowdary, pemeran Bhisma dalam Mahabharata. Sering sekali ia disapa oleh fansnya di Twitter. Perannya yang bijaksana memang sangat memikat. 
Ini dia si cantik Ibu Kunti, Shafaq Naaz. Sejak kemunculannya di Mahabharata sebagai ibu Pandawa, Twitterdan Instagramnya dibanjiri fans. Meski jadi ibu di film, nyatanya ia masih muda, kelahiran 1993. 
Salah satu pemeran yang tak terlalu banyak muncul, tapi selalu dicari fansnya. Pemeran Nakula, Vin Rana yang punya wajah ganteng dan bibir seksi. Ia sering sekali lho menyapa balik fansnya di Indonesia dan luar negeri.
Vin Rana dan Shafaq Naaz memiliki hubungan spesial sebagai kakak dan adik angkat semenjak memainkan perannya di Mahabharata.

Itulah para Aktor dan Aktris Bollywood yang Ganteng dan Cantik yang sedang melanda Indonesia, apakah anda juga terkena demamnya?


SUMBER: Misterius.info
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Info Menarik 8072127198528599240

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item