memekee

Tips Mudik Jadi Traveling yang Asik & Menyenangkan

SobatMuda.com - Lebaran sudah tinggal beberapa hari lagi nih, sudah pada siap-siap pulang kampung halaman? Pasti sudah pada kangen banget yah, apalagi yang jarang pulang ke rumah. Kapan terakhir kali traveler pulang ke rumah? Lebaran tahun lalu ya!

Tips Mudik Lebaran 2014
Kalau ada kesempatan lebih baik sempatin waktu pulang walau cuma sebentar. Jarang-jarang loh ada kesempatan dimana seluruh keluarga bisa ngumpul semua. Sayang kan kalau harus ngelewatin momen tersebut.

Kalau ada yang berencana pulang kampung naik kendaraan pribadi, ada beberapa tips nih yang perlu dicoba biar mudikmu itu bisa jadi traveling yang menyenangkan.

Persiapkan kendaraan
Ingat ya, perjalanan mudik itu bakal menjadi perjalanan yang panjang dan melelahkan. Soalnya kenapa? Karena banyak orang yang juga sedang menuju ke tempat yang sama. Alhasil, jalanan bakal jadi rame banget atau bahkan mungkin macet. Oleh karena itu, keadaan kendaraan yang prima sangat penting biar semuanya lancar. Kalau perlu bawa kendaraan ke bengkel dulu.

Cari jalan alternatif
Kalau mungkin traveler sudah biasa melewati jalan yang akan dilalui, ada baiknya kalau coba memilih jalan alternatif lain. Siapa tau di jalan tersebut traveler akan menemukan sesuatu yang sangat menarik. Nah, kalo udah gitu, sempatkan dulu untuk sejenak datang dan melihat tempat tersebut.

Bawa kamera
Kalau traveler punya waktu yang sangat terbatas saat di perjalanan, usahakan abadikan tempat yang menarik tersebut dengan kamera. Baru setelah punya waktu yang lebih banyak bisa didatangi lagi atau pada saat perjalanan akan pulang.

Mudik itu bukan cuma tentang pulang kampung aja kan? Mudik juga bisa jadi traveling yang asik juga.

Sumber: http://content.rajakamar.com/3-tips-biar-mudik-kamu-jadi-traveling-yang-asik/
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Tips 3428141227590714555

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item