memekee

Olivia Jensen & Arief Purnama Resmi Menikah di Yunani?

SOBATMUDA.COM - Kabar mengejetukan datang dari artis cantik Olivia Jensen Lubis. Ia dikabarkan telah resmi menikah dengan seorang pengusaha batu bara bernama Arief Purnama. Gosipnya pula, pernikahan mereka berlangsung di kota Santorini, Yunani 6-9 Mei 2014. Benarkah?

Meski belum ada keterangan resmi dari artis berdarah Indo – Denmark ini, namun demikian, Damon Rizki sang fotografer memberikan keterangan,

“Mereka telah melangsungkan pernikahannya pada 6-9 Mei 2013 di kota Santorini, Yunani,”

“Awalnya mereka (Olivia-Arief) ingin mengadakan pernikahannya di Bali, namun karena takut diganggu media makanya mereka memutuskan untuk menggelar pernikahannya di Yunani,” ungkap Damon seperti dikutip pekanbaru.co, Senin (7/7/2014).

Damon Rizki dan Albert Wirawan dari Lighthouse Photography adalah orang yang mengabadikan foto pre-wedding Olivia dan Arief yang berlokasi di Krabi dan Phuket dengan konsep ‘Sea Breeze Love’.

Sementara itu, pihak Olivia yang diwakili oleh managernya, Imel mengaku Olivia secepatnya akan buka suara terkait isu pernikahannya itu.

“Ditunggu saja ya nanti ada konfirmasi langsung kok dari Olivia Jensen. Kemungkinan begitu (akan jumpa pers), sabar ya. Olivia lagi syuting film-nya Starvision,” ujar Imel.

Kita nantikan pengakuan Olivia Jensen tentang pernikahannya ini dengan Arief Purnama, dan beredarnya foto-foto romantis pernikahan Olivia dan Arief.

Sumber: terindeks.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Selebriti 1063207978105947268

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item