memekee

Jose Mourinho Konfirmasi Chelsea Stop Beli Pemain


Chelsea sudah menghabiskan dana 82 juta Pounds atau setara Rp 1,6 triliun untuk memboyong empat pemain baru di jendela transfer musim panas ini.

Jose Mourinho Konfirmasi Chelsea Stop Beli Pemain
SobatMuda.com - Chelsea tampaknya sudah puas dengan hasil rekrutan mereka pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih The Blues, Jose Mourinho, menegaskan timnya tidak akan berburu pemain lagi.

"Klub sudah melakukan pekerjaan fantastis," kata Mou. "Bukan hanya apa yang kami beli, tetapi kami melakukannya dalam waktu singkat."

"Bursa transfer ditutup 31 Agustus, sedangkan kami menyelesaikannya pada 19 Juli," sambung pelatih asal Portugal itu. "Kami selesai berbelanja pada hari ini." 

Pembelian terbaru Chelsea adalah bek kiri Filipe Luis yang didatangkan dari Atletico Madrid. Bek berdarah Brasil itu diproyeksikan mengisi pos yang ditinggalkan Ashley Cole yang memilih hengkang ke AS Roma.

Sebelumnya, Chelsea sudah berhasil memboyong Cesc Fabregas dari Barcelona, Diego Costa dari Atletico Madrid dan Mario Pasalic dari Hajduk Split. Untuk keempat pemain tersebut, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu ditaksir menghabiskan 82 juta Pounds (Rp 1,6 triliun).

"Kami punya apa yang kami butuhkan. Skuad Chelsea saat ini adalah salah satu yang aku idamkan," tandas Mou. "Aku tidak sabar memulai musim baru."

Sumber: Wowkeren.com
Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Olah Raga 8933008609561415196

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item