memekee

5 Asuransi Unik Tubuh Orang-Orang Terkenal di Dunia

5 Asuransi Unik Tubuh Orang-Orang Terkenal di Dunia
SOBATMUDA.COM - Asuransi Jiwa atau Kecelakaan Mungkin sudah biasa tapi Orang-Orang Terkenal dibawah ini punya cara unik untuk Mengasuransikan Tubuh mereka. Salah satu Diantaranya adalah Cristiano Ronaldo, Sang mega Bintang Real Madrid ini memiliki asuransi untuk kakinya seharga $ 144 juta . Pada kali ini SMDC akan menampilkan Lima Orang yang MengAsuransi bagian tubuhnya seperti dikutip dari Terselubung.in

1 .Jari Tengah Keith Richards seharga $ 1.600.000
Jari Tengah Keith Richards
Khawatir bahwa musuh akan mematahkan jari tengah tangan kiri sering ia gunakan untuk flip mereka, 63 tahun gitaris Rolling Stones dan poster anak laki-laki untuk umur panjang melalui hidup yang keras itu diasuransikan. Artikel Bintang mengatakan dia "diperhitungkan setelah cedera". Aktor diduga menderita radang sendi pada jari telunjuknya.

2. Aktris Bette Davis mengasuransikan pinggang untuk $ 28.000
Aktris Bette Davis mengasuransikan pinggang
Pada tahun 1940 an, aktris Bette Davis membeli kebijakan $ 28.000 atas pinggangnya sendiri

3. Kaki Ronaldo untuk $ 144 juta
Kaki Ronaldo
Wajar kan bahwa jika Anda tetap memiliki sesuatu yang berharga Anda mengasuransikan itu? Nah, dalam beberapa berita sepak bola Real Madrid mengumumkan bahwa mereka telah diasuransikan pemain bintang baru mereka Cristiano Ronaldo kaki, untuk sekitar $ 144 juta.

4. Asuransi Keperawanan
Asuransi Keperawanan
Tiga bersaudara mengasuransikan keperawanan untuk 1 juta poundsterling
Sebuah perusahaan asuransi Essex telah membatalkan apa yang mungkin menjadi yang paling aneh polis asuransi di Britania. Dalam kebijakan, tiga bersaudara di dataran tinggi Skotlandia, yang tampaknya adalah anggota sebuah “kelompok Kristen” , telah mengasuransikan keperawanan mereka sebesar   1 juta. Saudaranya telah membayar   100 setiap tahun sejak tahun 2000. Jika mereka telah memperoleh pembayaran, mereka berdiri untuk menerima $ 1 juta. Kebijakan tersebut tampaknya dibatalkan sebagian karena keluhan dari Gereja Katolik, yang terlihat buruk pada konsep-konsep yang tidak sah.

5. Aktris America Ferrera itu giginya diasuransikan $ 10.000.000
Aktris America Ferrera itu giginya diasuransikan $ 10.000.000
Ugly Betty America Ferrera wanita terkemuka telah senyumnya diasuransikan $ 10 juta oleh Lloyd dari London pasar asuransi. Tapi asuransi tidak dibawa keluar untuk kesombongan murni. Kebijakan yang diambil oleh Aquafresh White Trays, sebuah produsen pemutihan gigi yang bekerja sama dengan aktris pada kampanye amal yang memberikan perempuan penganggur perawatan gigi gratis.

Jangan Lupa Gabung di Facebook dan Tweeter Sobat Muda yah!

Related Post

Unik 4528184107455822489

Post a Comment

emo-but-icon

Terbaru

Archive

Space Banner

Kunjungi Juga

Prediksi Bola ajangprediksi.com Berita Sepakbola dan Prediksi Bola Terkini. arrow
Bingkai Hiburan bingkaihiburan.com Temukan informasi seputar serba serbi unik dan menarik di sini. arrow
Iklan oleh Sobat Muda info

item